SOLOPOS.COM - Perawatan rel kereta api di Sragen (ilustrasi/Kurniawan/JIBI/Solopos)

Info mudik 2015 dari moda transportasi kereta api telah diperiksa, hasilnya faktor keamanan masih kurang

Harianjogja.com, JOGJA- PT Kereta Api Indonesia (KAI) melakukan mengecekan kesiapan sarana, prasarana dan kelengkapan fasilitas jalur mudik termasuk kondisi stasiun, salah satunya di Stasiun Tugu JogjA menjelang pelaksanaan Angkutan Lebaran 2015.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan agar seluruh sarana, prasarana dan fasilitas siap untuk melaksanakan Angkutan Lebaran tahun ini,” kata Manager Corporate Communications PT KAI Daerah Operasi VI Jogja Gatut Sutiyatmoko, Rabu (10/6/2015).

Pengecekan kesiapan sarana dan prasarana di Stasiun Tugu Jogja dipimpin langsung oleh Managing Director of Operation PT KAI A Herlianto dan Managing Director of Human Capital, General Affair and Information Technology PT KAI M Kuncoro Wibowo.

“Masih ada kekurangan, seperti fasilitas dan peningkatan aspek keamanan. Kami berusaha untuk terus memperbaiki layanan kepada penumpang,” tutur Gatut.

Pengecakan dilakukan menggunakan kereta inspeksi. Tim tersebut melakukan pengecekan mulai dari Jakarta melintasi jalur selatan hingga berakhir di Surabaya. Selain tim di jalur selatan, PT KAI juga menerjunkan tim untuk melakukan pengecekan yang sama di jalur utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya