SOLOPOS.COM - Arus lalu lintas di Jalan Magelang di persimpangan Tempel Sleman. (sumber akun twitter @ATCS_DIY)

Info lalu lintas di wilayah Jogja pada akhir pekan terpantau ramai lancar

Harianjogja.com, JOGJA- Masuk akhir pekan, lalu lintas di wilayah Jogja dan sekitarnya ramai dan sebagian padat namun arus lancar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal ini seperti terlihat dari pantauan CCTV dari Area Traffic Control System (ATCS) DIY yang diposting dalam bentuk foto di akun twitter @ATCS_DIY.

Foto potongan gambar CCTV di persimpangan Tempel Sleman, menunjukkan Jalan Magelang padat kendaraan untuk jalur selatan ke utara (menuju Jawa Tengah). Antrean kendaraan di lampu merah didominasi roda empat, hingga sepanjang puluhan kendaraan ke belakang lampu merah.

Adapun arus sebaliknya, arus dari utara ke selatan (masuk Jogja) terpantau sepi kendaraan.

Arus lalu lintas juga ramai di persimpangan Maguwo Sleman. Antrean kendaraan mencapai ratusan baik roda dua, roda empat dan selebihnya, dari arah barat ke timur. Arus sebaliknya terpantau lancar.

Di persimpangan Kentungan dan Seturan, arus lalu lintas tampak ramai namun lancar pada pukul 10-an.

Sebagian ruas jalan tampak cenderung sepi, seperti di Jalan Laksda Adisutjipto depan Bandara, seputaran UIN, seputaran Gramedia Jogja dan kawasan Tugu Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya