SOLOPOS.COM - Ilustrasi BB Full BIS Lite Unlimited (xl.co.id)

Solopos.com, JAKARTA — PT XL Axiata meluncurkan paket Blackberry (BB) Full BIS Lite Unlimited dan Gaul Unlimited dengan tarif Rp10.000/bulan yang digabungkan dengan pulsa. Paket ini sudah tersedia untuk pengguna Blackberry OS 7 atau lebih rendah di menu *123*404# sejak 28 Februari 2014, dan tersedia di toko ataupun gerai pulsa terdekat .

Deputy Chief Marketing Officer XL, Kencono Wibowo, mengatakan memasuki 2014 minat masyarakat untuk menggunakan layanan data melalui berbagai jenis platform smartphone terus mengalami peningkatan. Salah satu layanan smartphone yang menjadi favorit pelanggan adalah Blackberry, terutama dengan layanan chat Blackberry Messenger.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Untuk itu XL memberikan solusi berupa layanan inovatif paket Blackberry Rp10.000/bulan yang sudah digabungkan dengan pulsa,” papar Kencono dalam rilisnya, Jumat (7/3/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya