SOLOPOS.COM - Ilustrasi tablet Speedup (Kaskus.co.id)

Solopos.com, SOLO — Carrefour Solo Paragon Lifestyle Mall, sejak Kamis (28/8/2014) ini hingga Minggu (31/8/2014) mendatang, menghadirkan promosi tablet Speedup. Promo tersebut kembali dihadirkan untuk menarik lagi konsumen karena beberapa waktu lalu sempat terjadi kekosongan produk.

Division Manager Appliance Carrefour Solo Paragon Mall, Feri Kurniawan, menyampaikan gadget ukuran tujuh inci tersebut pernah dijual mulai Maret lalu. Menurut Feri, permintaan pun cukup yakni sekitar 150 unit per bulan. Namun beberapa waktu lalu sempat terjadi kekosongan produk. Oleh karena itu, pihaknya ingin kembali menarik konsumen untuk membeli produk asli buatan Indonesia tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Konsumen sempat kecewa saat stok kosong. Oleh karena itu, kami ingin mengingatkan dan menarik konsumen dengan penawaran khusus dengan harga Rp999.000. Kalau harga normal itu Rp1,24 juta,” tutur Feri saat ditemui wartawan di Solaria Solo Paragon Mall, Kamis (28/8/2014).

Menurut dia dengan harga tersebut, konsumen langsung mendapat paket perdana kuota Internet 19,2 GB selama satu tahun. Pihaknya juga menyediakan hadiah menarik untuk 15 pembeli pertama. Pihaknya mengaku, penjualan ini akan terus meningkat Carrefour menjadi satu-satunya tempat yang menjual Speedup.

3 Outlet Carrefour
Marketing Communication PT Speedup Technology, Arius Krypton, mengaku optimistis produk tersebut bisa diterima oleh pasar. Hal ini mengingat sejak diluncurkan pada Maret lalu, sudah ada sekitar 500-an unit yang terjual melalui tiga outlet Carrefour di Solo. Apalagi dia juga menilai pemilihan Carrefour sebagai lokasi penjualan juga dinilai tepat.

Hal ini karena target market produk tersebut adalah ibu muda dan orang yang pertama kali menggunakan tablet. Selain itu, hypermarket ini juga memiliki jalur distribusi yang luas dan tersebar di Indonesia.

“Speedup didesain khusus bagi yang suka menginstal banyak aplikasi, seperti game, majalah dan aplikasi lainnya. Total ada satu juta content dan aplikasi yang bisa diunggah, di mana 70% merupakan karya developer Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, produk ini juga menyasar anak-anak karena Speedup juga menyediakan content pendidikan seperti belajar musik, belajar mewarnai, matematika SD, kamus bahasa dan lainnya di Speedup Studio2.0. Arius menjelaskan mengenalkan produk tersebut melalui kampanye bertema PADi (Pad untuk Indonesia). Produk ini dilengkapi dengan dual camera dan dual SIM card.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya