SOLOPOS.COM - Lorin Solo Hotel (lorinhotel.com)

Solopos.com, SOLO — Menyambut ulang tahun ke-5, Kampoeng Ikan Resto Lorin Solo Hotel menyelenggarakan Lorin Adi Boga yang menyajikan berbagai menu kuliner khas Kota Solo, Sabtu (5/4/2014).

Public Relations Manager Lorin Solo Hotel Kartika Oktavia Pravitasari mengatakan dalam acara ini pihaknya menghadirkan menu gudeg ceker, nasi liwet, satai kere, tengkleng, selat solo, dan satai. “Pengunjung dapat menikmati aneka makanan tersebut dengan harga mulai Rp25.000/nett/porsi/stall mulai pukul 19.00 WIB-23.00 WIB dengan hiburan musik keroncong,” papar Vita dalam rilisnya, Selasa (26/3/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bagi para pencinta memancing, Kampoeng Ikan juga menyediakan kolam pancing yang dapat digunakan baik untuk tamu hotel maupun masyarakat luas untuk kegiatan fishing fun dengan biaya hanya Rp50.000 untuk durasi empat jam. “Informasi dan pemesanan tempat pelanggan bisa menghubungi 0271-724500,” papar dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya