SOLOPOS.COM - Menu Double Decker Solo Baru, New York Sirloin Steak. (JIBI/ SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Restoran masakan western, Double Decker Casual Dining Solo Baru, menawarkan promo buy one get one.

Solopos.com, SUKOHARJO — Restoran masakan western, Double Decker Casual Dining Solo Baru, memanjakan konsumen dengan memberikan promo menarik setiap bulan. Selama Juli, restoran di Jl. Ir. Soekarno, Solo Baru, Sukoharjo tersebut memberikan promo buy one get one free untuk menu new york sirloin steak dan wagyu meltique steak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

New york sirloin steak adalah steak berbahan daging has dalam dari sapi lokal, namun dengan standar kualitas dan rasa internasional. Sedangkan wagyu meltique steak, sesuai namanya dibuat dari daging sapi wagyu yang dikenal paling enak dan lembut.

Public Relation Double Decker Casual Dining, Tunjung Candra Ervia Danis, mengatakan khusus untuk menu new york sirloin steak, promo buy one get one free tidak memberlakukan syarat apa pun. “Jadi pengunjung tinggal pesan satu new york sirloin steak dan langsung mendapatkan satu porsi tambahan new york sirloin steak. Promo ini berlaku selama Juli,” kata dia saat berbincang dengan di restoran tersebut, Kamis (13/7/2017).

Sedangkan untuk menu wagyu meltique steak, restoran tersebut memberikan syarat khusus. Calon pembeli harus menunjukkan pesan broadcast melalui pesan singkat atau salah satu aplikasi chatting seperti BBM, Whatsapp, Line, dan lain-lain kepada karyawan Double Decker Casual Dining.

Setelah itu, pembeli mengikuti akun Instagram @doubledeckerus dan mengunggah foto wagyu meltique steak melalui akun masing-masing. “Pembeli juga menandai minimal lima orang teman dan menulis tagar [tanda pagar] #CustomerSpecial #WagyuMeltiqueSteak #DoubleDeckerSolo #KulinerSolo dan #JajanSolo di caption foto,” tambah dia.

Restoran tersebut juga memberikan free desert bagi konsumen pemegang kartu kredit BCA dengan minimal transaksi Rp300.000. Promo ini berlaku setiap hari. Restoran dengan dekorasi Negeri Paman Sam dekade 1950-an tersebut juga bekerja sama dengan Gojek untuk mengantarkan makanan kepada konsumen.

“Kami juga menyuguhkan live music setiap Selasa mulai pukul 19.00 WIB-21.00 WIB. Kelebihan restoran kami juga ada di free valet parking bagi konsumen kami. kami juga memiliki zona outdoor di rooftop bagi yang ingin merasakan suasana perkotaan,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya