SOLOPOS.COM - Suasana salah satu toko Ace Hardware (Paulus Tandi Bone/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, SOLO — Ace Hardware menawarkan program Cozy and Organized Home, Rabu (26/3/2014) hingga Kamis (24/4/2014), di 99 toko Ace Hardware seluruh Indonesia. Penawaran tersebut berlaku di beberapa bagian toko seperti kitchenware, plumbing, homeware, aqua pet, home textile, cleaning aid, lighting, appliance, dan hardware. Pengelola toko itu juga menawarkan harga spesial untuk beberapa produk dekorasi, functional, dan space management.

Deputy Store Manager Ace Hardware Solo Paragon Mall, Samujianto, menuturkan Ace memberikan gift with purchase selama Cozy and Organized Home berupa payung. “Kami juga memberikan cicilan 0% hingga 12 bulan dengan minimum transaksi bagi pengguna kartu kredit BCA, BNI, CIMB Niaga, HSBC, dan Mandiri. Program ini menyumbang pemasukan 4% dari keseluruhan produk,” kata Sam saat ditemui Solopos.com di kantornya, Minggu (6/4/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya