SOLOPOS.COM - Laptop INBOOK X2 keluaran Infinix. (Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Laptop INBOOK X2 sebagai penerus INBOOK X1 yang hadir beberapa waktu lalu baru saja diluncurkan oleh Infinix.

“INBOOK X2 hadir dengan versi yang lebih ringan dan tipis jika dibandingkan dengan versi sebelumnya,” kata Manajer Pemasaran Produk Infinix Indonesia, Alex Kim, saat peluncuran virtual, Kamis (20/1/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

INBOOK X2 dirancang sebagai penerus laptop sebelumnya, INBOOK X1, dengan sejumlah perbedaan. Infinix mengunggulkan fitur Dual-Star Light Camera, yaitu pencahayaan ganda ketika sedang panggilan video sehingga gambar pengguna yang tampil di layar mendapatkan cukup cahaya.

Baca juga: Vivo V23 5G Rilis Akhir Januari, Ini Bocoran Spesifikasinya

Kamera Infinix INBOOK X2 ini menggunakan chips on board untuk meningkatkan cahaya yang ditangkap sensor agar gambar lebih cerah dan jelas. Selain itu, lapisan cahaya biru (blue light) berfungsi mengurangi sebaran cahaya (lens flare) dan meningkatkan kualitas dan kejernihan gambar.

Laptop ini dikemas dalam bodi metal berbobot 1,24 kilogram dan ketebalan 14,88 milimeter. Dikutip Antara, Infinix meluncurkan laptop ini untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

Layar INBOOK X2 sebesar 14 inci mendukung spektrum warna 100 persen sRGB atau 72 persen NTSC. Laptop ini menggunakan panel IPS dengan resolusi FHD dan tingkat kecerahannya mencapai 300 nits. Layar ini memiliki bezel tipis, ukuran 4,7 milimeter.

Baca juga: Kemenkominfo: Tingkat Keamanan Digital Indonesia Tidak Memuaskan

Infinix memberikan prosesor Intel Core 10 gen, dengan pilihan i3, i5 dan i7 dan kapasitas penyimpanan 4GB+256GB dan 8GB+512GB. Alex beralasan prosesor generasi lama ini masih bisa memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia

Infinix mengklaim baterai INBOOK X2, yang sebesar 50Wh bisa bertahan hingga 11 jam. Untuk pengisian daya, laptop ini sudah mendukung pengisidan daya cepat 45W PD 3.0, perangkat bisa terisi 60 persen dalam satu jam.

Penasaran dengan harganya. Laptop ini dipasarkan mulai harga Rp5.999.000 mulai bulan ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya