SOLOPOS.COM - Inez Gonzales. (Instagram/@lambe_turah)

Solopos.com, SOLO-Inez Gonzales bantah tudingan dirinya jadi pelakor suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud. Sebagaimana diketahui wanita ini mengaku memiliki anak dari Sirajuddin.

Selama ini sosok wanita bernama asli Verano Siliyana ini terkesan seperti misteri lantaran dirinya tidak pernah menampakkan diri di depan publik. Namun kini, wanita tersebut berani muncul di depan publik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Permasalahan ini awalnya dibuka oleh pengacara Indra Tarigan. Waktu itu, Indra Tarigan mengaku bahwa model tersebut merupakan adik tingkatnya saat menjalani kuliah di Kota Gudeg Yogyakarta.

Akhirnya muncul, Inez Gonzales bantah tudingan dirinya jadi pelakor. Dia tidak mempermasalahkan hubungan dengan Sirajuddin lantaran dia tak merebut suami orang.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya Verano Siliyana dari Yogyakarta, jadi di tahun 2019, saya dikenalkan oleh seorang teman dengan seorang duda,” sebut Inez Gonzalez dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Minggu (31/7/2022).

Baca Juga: Muncul Penari Yogyakarta Mengaku Punya Anak dari Suami Zaskia Gotik

Wanita yang minta tes DNA ini menyebutkan dirinya dan Sirajuddin bertemu karena dikenalkan oleh temannya yang juga berteman dengan suami Zaskia. Saat dikenalkan dengan dirinya, Sirajuddin berstatus dua. “Beliau ini bilang nanti saya kenalkan dengan seorang teman yang duda begitu,” sebut Inez.

Hal itu yang membuat Inez bersedia dikenalkan dengan Sirajuddin, karena pada saat itu dirinya tidak mengganggu rumah tangga orang. Sebagaimana diketahui Zaskia Gotik dan Sirajuddin menikah pada 2020.

Baca Juga: Siapa Inez Gonzales yang Ngaku Punya Anak dari Suami Zaskia Gotik

Dia hanya berharap anaknya mendapatkan pengakuan dari Sirajuddin. “Saya hanya berharap anak saya mendapatkan kepantasan buat dia.
Urusan saya bukan dengan istri dia, urusan saya dengan ayah biologis anak saya. Karena yang saya cari selama ini kan pertanggunjawaban dia seperti apa yang mau dia tunjukkan,” tuturnya.

Video pengakuan Inez Gonzales berupa bantahan jadi pelakor suami Zaskia Gotik itu  pun mendapatkan beragam komentar warganet. Tidak sedikit warganet memberikan doa.  “siapapun yg tersangkut ini smua adalah ujian, mudah2an smua bisa menjadi iktibar buat kita bagi yang faham,” tulis warganet di kanal Youtube Intens Investigasi.

“smga di balik smua kasus ini akan ada hikmah utk gotik dn utk judin smga di beri hidayah smga jdi imam yg lbih baik lg dn insaf dink judin,” tulis warganet lainnya.

Video tersebut  diunggah ulang akun gosip Lambe Turah. Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan menghujat Inez.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya