SOLOPOS.COM - Indra Birowo ungkapkan rasa kehilangan atas meninggalnya Rony Dozer. (Instagram/@indrabirowox)

Solopos.com, SOLO-Indra Birowo mengungkapkan kehilangan atas meninggalnya komedian Rony Dozer pada Kamis (11/11/2021). Persahabatan mereka sudah terjalin selama 17 tahun yaitu saat sama-sama membintangi acara Extravagansa.

Rasa kehilangan atas kepergian Rony Dozer itu diungkapannya  di Instagram pribadinya @indrabirowox pada Kamis (11/11/2021). Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar, termasuk dari Mieke Amalia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Indra Birowo dirinya merasa kehilangan Rony Dozer lantaran sudah kenal lama yaitu dari 2004. Waktu itu mereka sama-sama syuting di acara Extravagansa.

Baca Juga:  Terungkap! Artis Rony Dozer Meninggal karena Serangan Jantung

“Pastinya sedih, karena kan ini teman lama kita, dari 2004 kenalnya kan,” ucap Indra Birowo saat berkunjung ke rumah duka di kawasan Tanggerang Selatan, Banten,  seperti dikutip dari Suara.com, Jumat (12/11/2021).

Padahal, Indra Birowo beberapa waktu lalu dirinya sempat berniat untuk melakukan pertemuan dengan Rony Dozer. “Kami sempat reunian juga. Kalau saya terakhir syuting itu di situ aja [Extravaganza],” ujar Indra Birowo.

Menurutnya, rencana reuni tersebut dilakukan bersama bintang Extravaganza lainnya, dalam rangka untuk memberikan surprise ulang tahun ke Aming. Namun sayangnya rencana tersebut tak terlaksana. “Karena kami kan punya grup Extravaganza, terakhir kami ngobrolin ulang tahun Aming kemarin paling,” imbuh Indra Birowo.

Sementara itu unggahan Indro Birowo di akun Instagramnya @indrabirowox tentang kepergian Rony Dozer menuai beragam komentar. Salah satunya datang dari artis Mieke Amalia.

Baca Juga: Bisa Memotivasi, Simak Lima Kutipan Bahasa Jawa di Film Sobat Ambyar

“Rest in peace my buddy may The Lord be with you @dozersmile75,” tulis Indra Birowo disertai foto Rony Dozer seperti dikutip dari akun @indrabirowox pada Jumat (12/11/2021).

Aktor sekaligus pelawak Rony Dozer meninggal dunia di kediamannya di kawasan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Kamis (11/11/2021) malam. Rony Dozer dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Jombang, Tangerang Selatan, Jumat (12/11/2021).

Komedian tersebut meninggal dalam kesendirian lantaran diketahui sekarang tak lagi tinggal serumah dengan istrinya. Hal itu seperti diungkapkan sahabat Rony Dozer, Rency Milano.

Baca Juga: Sahabat Ungkap Fakta Rony Dozer Meninggal dalam Kesendirian

Kendati demikian sahabat Rony Dozer ini mengaku tidak mengetahui penyebab sang komendian tidak lagi tinggal serumah dengan istrinya. Sebab Rony Dozer belum menceritakan persoalan rumah tangganya kepada Rency Milano.

Sahabat juga mengungkapkan sebelum meninggal dunia, Rony Dozer didapuk untuk menjadi juri di ajang Festival Film Indonesia. Namun kondisi kesehatannya membuat komedian tersebut absen dari acara itu.

“Iya, dia sendirian kayaknya. Karena tadi pagi saya bilang dia gak ada siapa-siapa. Memang dia di rumahnya dia sendirian karena dia kan udah enggak serumah sama istrinya,” ungkapnya seperti dikutip dari Suara.com pada Jumat (12/11/21).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya