SOLOPOS.COM - Indra Bekti. (Instagram @dhila_bekti)

Solopos.com, SOLO-Indra Bekti diketahui kembali masuk rumah sakit. Padahal sebelumnya pembawa acara kondang ini sudah pulang ke rumah sejak 21 Januari 2023.  Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Informasi ini dibagikan istri Bekti, Aldila Jelita di Instagram, Senin (6/2/2023). Dalam unggahannya, Aldila membagikan tayangan singkat tentang Indra Bekti yang terbaring lagi di ranjang rumah sakit.  “Ayah, staycation lagi?” tanya Aldila Jelita yang disambut wajah cemberut Indra Bekti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Indra Bekti kembali masuk rumah sakit ternyata untuk menjalani operasi mata.  Hal ini lantaran selama ini pengelihatannya terganggu imbas pecah pembuluh darah di otak.

Menurut Aldila, tindakan medis ini atas permintaan Indra Bekti. “Memang maunya ayah kan, yang sudah nggak sabar,” kata Aldila Jelita.

Proses terapi Indra Bekti setelah pendarahan otak sendiri berlangsung dengan baik. Hanya saja, penglihatan ayah tiga anak memang belum kembali normal.
“Alhamdulillah, tinggal mata. Bismillah,” ujar Aldila Jelita.

Operasi mata Indra Bekti rencananya akan dilangsungkan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.  “Mohon doanya ya, agar Mas Bek Insya Allah semakin membaik,” ucap Aldila Jelita.

Sebagaimana diketahui, Indra Bekti pingsan di sela kegiatan siaran di salah satu radio di Jakarta pada 28 Desember 2022. Ia langsung dilarikan ke RS Abdi Waluyo untuk mendapat pertolongan pertama.

Dari hasil diagnosa, Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah kepala. Sehingga tim dokter langsung melakukan operasi terhadap suami Aldila Jelita.
Hampir sebulan dirawat, kondisi kesehatan Indra Bekti berangsur membaik. Ia diperkenankan pulang untuk rawat jalan sejak 21 Januari 2023.

Selain mengabarkan Indra Bekti masuk rumah sakit lagi, Aldila Jelita juga mendoakan agar operasi mata suaminya dilancarkan. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada dokter mata yang  merawat suaminya. “Terima kasih bapak Brigjen S.Bambang (Dokter Kepresidenan Ahli Mata) yg akan merawat Bekti & minta berphoto bareng akoh,” tulisnya di Instagram Story seperti dikutip pada Senin (6/2/2023).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya