SOLOPOS.COM - SVP-Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia (tengah) dan VP Head of Digital Comms and Media IOH, Wisnu Wardhana (kanan) saat pembukaan Collabonation Tour 2022, Kamis (15/9/2022) malam. (Ponco Wiyono-Solopos.com)

Solopos.com, SEMARANG – Indosat Ooreedo Hutchison (IOH) menargetkan perluasan dan pengintegrasian jaringan di Kota Semarang. Upaya itu pun diwujudkan Indosat Ooreedo Hutchison dengan memasang 571 pemancar baru di Kota Semarang.

Ratusan pemancar baru itu ditarget akan selesai terpasang pada pertengah November 2022. Saat ini, dari 571 pemancar baru itu baru terpasang sekitar 65 persen.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

SVP-Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia mengatakan hal tersebut di sela acara Collabonation Tour 2022, Kamis (15/9/2022) malam.

“Sudah tercapai 65 persen di bulan September sejak dimulai setahun terakhir. Target kami peak season di akhir tahun semuanya sudah terintegrasi,” katanya.

Kunjungan Indosat Ooredoo Hutchison di Semarang itu bersamaan dengan acara Collabonation Tour yan diramaikan dengan penampilan sejumlah artis dalam konser musik yang digelar di Stadion Diponegoro, Kota Semarang, Kamis (15/9/2022) malam.

Baca juga: Nadin Amizah hingga Kunto Aji Sihir Ribuan Penonton di Collabonation Tour Solo

Beberapa artis atau penyanyi papan atas Indonesia pun turut memeriahkan acara tersebut seperti Yura Yunita, Ndarboy Genk, Idgitaf, Shaggydog, hingga band lokal Soegi Boerneans. Mereka menampilkan performa terbaiknya guna menghibur masyarakat Kota Semarang.

Kota Semarang menjadi kota ketujuh dalam acara Collabonation Tour 2022. Kota Semarang menjadi tempat digelarnya Collabonation Tour 2022 setelah sebelumnya acara tersebut mendapat respons dan animo besar di enam kota.

Collabonation Tour 2022 sebagai konser musik offline digunakan Indosat Ooreedoo Hutchison untuk memperkenalkan kepada masyarakat terkait kekuatan jaringan terbaru Indosat.

Baca juga: Daerah yang Sudah 5G di Indonesia, Cek Barangkali Kotamu Ada

“Kami ingin mengajak masyarakat merasakan langsung kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooreedo Hutchison yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia,” ujar VP Head of Digital Communication and Media IOH, Wisnu Wardhana.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya