SOLOPOS.COM - Indosat Ooredoo (www.pinterest.com)

Indosat Ooredoo menanggapi peretasan sub domainnya yang terjadi pada Sabtu, kemarin.

Solopos.com, SOLO – Indosat Ooredoo menanggapi peretasan subdomainnya, Sabtu (29/4/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Peretas menulis pesan Indosat seharusnya tidak perlu menyindir kejadian peretasan Telkomsel yang terjadi pada Jumat (28/4/2017).

Menurut Indosat Ooredoo, salah satu subdomain yang diretas dimiliki dan dikelola mitra mereka. Selain itu, laman tersebut juga sudah lama tidak aktif.

“Saat ini kami tengah melakukan evaluasi terhadap prosedur dan pengaturan penggunaan situs subdomain yang menggunakan nama Indosat Ooredoo dan situs-situs microsite partner yang mengandung promosi yang lama tak aktif dan relevan,” kata Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo Deva Rachman dalam keterangan pers, yang diterima Sabtu (29/4/2017).

Deva melanjutkan, dalam menyikapi kejadian itu perlu ada usaha bersama untuk mendorong nilai positif dan etika, baik dalam penggunaan data Internet oleh masyarakat maupun data oleh operator agar akses dunia digital merata dan berkeadilan bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami percaya seluruh pihak harus bekerja sama untuk mencapai hal ini,” ucapnya

Menurutnya, Indosat Ooredoo terus berkomitmen memberi pengalaman terbaik dalam memberi layanan data yang terjangkau sesuai kebutuhan dan kemampuan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya