SOLOPOS.COM - Head of Sales Central Java Area PT Indosat Ooredoo Nanang Tri Suseno (kiri), Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hari Sukmono (tengah), dan Division Head Development-Youth PT Indosat Ooredoo Devimaz Gusmal (kanan) saat peluncuran Paket IM3 Freedom Combo, Rabu (13/1).

Indosat Ooredoo membuka 29 gerai baru serentak

Harianjogja.com, JAKARTA-Indosat Ooredoo terus meningkatkan kerja sama strategis dengan Erajaya Group untuk menambah kehadiran gerai baru. Sebanyak 29 Gerai Indosat Ooredoo telah dibuka serentak di 16 Kota di Indonesia pada 27 Juli 2016 lalu. Acara pembukaan gerai baru dipusatkan di Gerai Indosat Ooredoo di Mall Emporium Pluit, Jakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pembukaan gerai-gerai baru ini merupakan salah satu upaya Indosat Ooredoo dalam mendekatkan diri dengan pelanggan untuk menghadirkan layanan telekomunikasi secara menyeluruh ditempat-tempat strategis dan mudah dijangkau.

Gerai Indosat Ooredoo dengan konsep one stop services menghadirkan berbagai kemudahan dalam menyediakan layanan telekomunikasi dan handset terbaru dari berbagai merek agar pelanggan dapat menikmati pengalaman baru untuk mendapatkan solusi telekomunikasi di bawah satu atap.

Di Gerai Indosat Ooredoo, pelanggan juga dapat memilih smartphone 4G yang dibundling dengan harga terjangkau melalui paket data yang menarik dan transparan.

“Kami akan terus menambah Gerai Indosat Ooredoo hingga lebih dari 300 gerai di seluruh Indonesia,” kata Joy Wahjudi selaku Director and Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (1/8/2016). Di Jogja sendiri, gerai baru terdapat di Hartono Mall lantai 1.

Kombinasi keunggulan Indosat Ooredoo dalam menyediakan inovasi produk dan layanan di jaringan tercepat di Indonesia, serta kelebihan Erajaya Group di bidang retail dan distribusi akan menghasilkan standar layanan baru untuk memastikan kepuasan tinggi bagi konsumen Gerai Indosat Ooredoo.

“Sinergi Erajaya Group dengan Indosat Ooredoo akan menghasilkan layanan telekomunikasi secara terpadu untuk pelanggan, mulai dari pembelian gadget beserta aksesorisnya, proteksi handset, hingga melakukan pembayaran tagihan dan penyelesaian masalah layanan,” tutur CEO Erajaya Retail Group, Jeremy Sim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya