SOLOPOS.COM - Indosat Mobile (BISNIS/Armin Abdul Jabbar)

Indosat Mobile (BISNIS/Armin Abdul Jabbar)

Solo (Solopos.com)–Indosat Mobile, layanan terbaru dari Indosat hadir untuk mendukung mobilitas dan memberikan solusi bagi pelanggan, khususnya para karyawan dan wirausahawan dalam berkomunikasi dan mendaoatan informasi yang lengkap untuk mendukung kerja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Disampaikan Head of Area Region Solo, Mohammad Almawerdi Rachman, layanan dalam Indosat Mobile ini akan memberikan manfaat bagi pelanggan, seperti bebas menelpon ke semua operator, memenuhi semua kebutuhan komuniasi, fleksibel karena bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, portal terintegrasi yang memudahkan pelanggan mengakses berbagai macam layanan, dan pelanggan dapat memilih sendiri nomor yang diinginkan.

“Indosat Mobile memberikan kenyamanan dan kelebihan seperti bebas menelpon dan sms ke semua operator, bebas akses data, serta dapat memilih nomor sendiri. Layanan Indosat Mobile berlaku untuk pelanggan prabayar maupun pascabayar dan dapat dimiliki dengan membeli starter pack kartu Indosat,” tuturnya, kepada wartawan, Rabu (25/5/2011).

(haw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya