SOLOPOS.COM - Ilustrasi (foto: mms.indosat.com)

Ilustrasi (foto: mms.indosat.com)

Jakarta (Solopos.com)–Mengusung tema Ramadhan Penuh Senyum, Indosat kembali menghadirkan berbagai program layanan dan  berbagai fasilitas untuk mendukung kegiatan pelanggan dan masyarakat selama Ramadan dan mudik 2011.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Salah satunya adalah Indosat Mudik Penuh Senyum yang dimulai dari 25 Agustus-4 September 2011. Indosat menyediakan program mudik bareng bagi anggota Indosat Community dan anggota Indosat Outlet Community (IOC) di mana kegiatan ini merupakan kerja sama Indosat dengan Mitra seperti Honda dan distributor.

”Program Mudik Indosat ini merupakan wujud dari komitmen Indosat yang semakin mengerti dan memahami kebutuhan spesifik pelanggan di saat-saat khusus seperti bulan Ramadhan dan masa Mudik, sehingga dapat memberikan manfaat khusus bagi masyarakat dan pelanggan dalam berkomunikasi,” ujar Director & Chief Wholesale and Infrastructure Officer Indosat, Fadzri Sentosa dalam rilis yang diterima Espos, belum lama ini.

(tha/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya