top ear
INDONESIAN IDOL 2018 : Suara Merdu Kevin Jogja Sukses Buat Juri Terpukau
  • SOLOPOS.COM
    Penampilan Kevin di babak showcase 2 Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

INDONESIAN IDOL 2018 : Suara Merdu Kevin Jogja Sukses Buat Juri Terpukau

Diterbitkan Selasa, 16/01/2018 - 21:13 WIB
oleh Solopos.com/Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com
2 mnt baca -

Suara merdu kontestan Indonesian Idol 2018 asal Jogja, Kevin, sukses membuat juri terpukau.

Solopos.com, JAKARTA – Babak showcase 2 ajang pencarian penyanyi berbakat, Indonesian Idol 2018, digelar, Selasa (16/1/2018), malam. Sebanyak delapan kontestan bersaing ketat dalam acara yang disiarkan langsung RCTI mulai pukul 21.15 WIB.

Kompetisi dibuka oleh penyanyi yang mengusung genre R&B, Ilham. Meski sudah berlatih secara matang, dia tidak mampu mengeksekusi lagu Perfect Stranger dari Jonas Blue yang dibawakan dengan baik. Kendati demikian, usahanya mendapat pujian dari Ari Lasso yang duduk di kursi juri. "Awalnya memang kurang maksimal. Tapi, kamu menyelesaikan nyanyian dengan lumayan baik," kata Ari Lasso.

Selanjutnya ada Kevin dari Jogja yang mendendangkan lagu hits dari Rizky Febian, Cukup Tau. Kemampuan olah vokal yang mumpuni berhasil memukau Maia Estianty dan Judika selaku juri. Keduanya sampai memberikan standing ovation di akhir nyanyian Kevin. "Aku memang sudah jatuh cinta sama suara kamu. Kamu asyik nyanyinya. Jadi, keren," puji Bunga Citra Lestari.

"Penampilan kamu keren banget. Improve lo enggak ada yang meleset. Itu keren banget. Ini akan menjadi modal buat kamu masuk di babak spektakuler," kata Judika.

Selanjutnya, giliran Armand Maulana yang memberikan pujian kepada Kevin. Menurutnya, suara Kevin adalah anugerah luar biasa yang diberikan Tuhan. Kendati demikian, Ari Lasso berharap Kevin tidak berpuas diri dan terus mengasah kemampuannya.

Selain Kevin dan Ilham, ada enam kontestan lain yang juga tampil di babak showcase 2 malam ini. Keenam kontestan itu adalah Marion Jola, Ghea, Billy, Ayu, JK, dan Mona. Malam ini juga akan diumumkan siapa kontestan yang lolos ke babak berikutnya.

 


Editor : Avatar ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini