SOLOPOS.COM - Rossa dan D'Masiv jadi bintang tamu Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

Rossa dan D’Masiv menjadi bintang tamu di Indonesian Idol 2018 malam ini.

Solopos.com, SOLO – Konser spektakuler show top 4 Indonesian Idol 2018, Senin (26/3/2018), malam ini akan dimeriahkan oleh penampilan diva pop Indonesia, Rossa. Wanita bersuara melengking ini akan akan berkolaborasi dengan salah satu grup musik Indonesia, D’Masiv.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, pada awal Maret 2018 ini, Rossa dan D’Masiv merilis lagu duet mereka bertajuk Pernah Memiliki. Aransemen lagu bertema cinta ini digarap D’Masiv bersama personel Noah, David. Video klip lagu tersebut dirilis di Youtube, 5 Maret 2018 lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Pengumuman kahdiran Rossa dan D’Masiv ini disampaikan tim kreatif Indonesian Idol 2018 melalui akun resmi Instagram, @indonesianidolid.

Pengumuman bintang tamu Indonesian Idol 2018 malam ini (Instagram @indonesianidolid)

Pengumuman bintang tamu Indonesian Idol 2018 malam ini (Instagram @indonesianidolid)

“Hai Idol lovers. Jangan lewatkan spektakuler show top 4 malam ini. Karena akan ada penampilan spesial dari @itsrossa910 @dmasivbandofficial dan @dorfel_dave. Jangan sampai ketinggalan ya, malam ini pukul 21.00 WIB,” demikian bunyi pengumuman tersebut.

Seperti diketahui, ajang Indonesian Idol 2018 kini telah sampai di babak empat besar. Empat kontestan terakhir yang masih bertahan, Joanita Chatari, Maria Simorangkir, Ahmad Abdul, dan Ayu Putrisundari akan menyuguhkan penampilan terbaik agar lolos ke babak berikutnya.

Pada konser yang disiarkan langsung RCTI pukul 21.00 WIB ini, para kontestan akan berkolaborasi dengan empat dewan juri. Joan akan berduet dengan Armand Maulana, Ayu bersama Ari Lasso, Abdul dengan Bunga Citra Lestari, dan Maria bersama Judika.

Seperti apakah keseruan konser malam ini? Jangan lupa dukung dan saksikan jagoan Anda di Indonesian Idol 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya