top ear
INDONESIAN IDOL 2018: Penuh Drama, Marion Jola Lolos ke Babak Top 15
  • SOLOPOS.COM
    Penamplan Marion Jola, Selasa (16/1/2018). (Istimewa/Instagram/Indonesiaidolid)

INDONESIAN IDOL 2018: Penuh Drama, Marion Jola Lolos ke Babak Top 15

Diterbitkan Rabu, 17/01/2018 - 15:30 WIB
oleh Solopos.com/Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com
2 mnt baca -

Marion Jola lolos ke babak top 15 Indonesian Idol 2018 dengan penampilan yang dramatis.

Solopos.com, SOLO – Babak showcase di ajang pencarian penyanyi berbakat, Indonesian Idol 2018, telah selesai. Acara yang ditayangkan RCTI selama dua hari, Senin-Selasa (15-16/1/2018), pukul 21.00 WIB berlangsung meriah dan penuh kejutan. Sebanyak 20 kontestan telah menyuguhkan penampilan terbaik demi mendapat tiket ke babak top 15.

Pada Senin (15/1/2018), ada 12 kontestan yang bersaing. Sementara pada Selasa, (16/1/2018), giliran delapan kontestan terakhir yang menyuguhkan penampilan terbaik. Babak showcase 2 diawali dengan penampilan Ilham menyanyikan lagu Perfect Stranger dari Jonas Blue. Selanjutnya, ada Kevin yang memukau semua juri lewat lagu Cukup Tau dari Rizky Febian yang dinyanyikannya.

Disusul Mona yang mendendangkan tembang The Best Thing I Never Had dari Beyonce. Kemudian ada Ayu yang melantunkan lagu andalan Charlie Puth, Attention, serta JK menyanyikan Yank dari Wali. Suasana makin meriah kala Marion Jola tampil. Gadis asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini mendendangkan lagu Dekat di Hati dari RAN. Penampilannya yang tenang sukses memukau kelima dewan juri, yakni Judika, Armand Maulana, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari (BCL), dan Ari Lasso.

Kontestan Indonesian Idol 2018 yang lolos ke babak top 15 (Instagram @indonesianidolid)

Kontestan Indonesian Idol 2018 yang lolos ke babak top 15. (Istimewa/Instagram/@indonesianidolid)

Marion Jola bahkan sampai menitikkan air mata di akhir penampilannya. Dia merasa sangat puas bisa menyuguhkan penampilan terbaik dan membuat bangga pendukungnya. Kesuksesan Marion Jola diikuti oleh pesaingnya, Ghea, yang membawakan lagu hits Payung Teduh, Akad.

Ghea menyanyikan lagu tersebut dengan sangat santai dan penuh percaya diri. Siapa sangka, cara bernyanyinya dinilai sangat berbeda dan membuat Judika kagum. Babak showcase ditutup dengan penampilan Billy yang melantunkan lagu milik Cakra Khan, Kekasih Bayangan.

Di babak showcase ini, dukungan dari masyarakat sangat menentukan langkah kontestan. Sebab, 10 kontestan yang mendapat dukungan terbanyak dipastikan lolos ke tahap selanjutnya. Sementara lima tempat terakhir diberikan kepada peserta pilihan juri.

Adapun 10 kontestan yang lolos berdasarkan voting SMS adalah Ghea, Joan, Marion Jola, Abdul, Kevin, Billy, Withney, Bianca Jodie, Ayu, dan Mona. Sementara lima kontestan pilihan juri yang melengkapi formasi di babak top 15 adalah Glen, JK, Chandra, Maria, dan Naomi. Mereka bakal kembali bersaing di tahap selanjutnya pekan depan.


LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini