SOLOPOS.COM - Amevia di babak showcase 1 Indonesian Idol 2018, Senin (15/1/2018). (Instagram @indonesianidolid)

 Maia Estianty menilai penampilan Amevia di babak showcase Indonesian Idol lebih bagus dari BCL.

Solopos.com, SOLO – Babak showcase ajang pencarian penyanyi berbakat, Indonesian Idol 2018, dimulai, Senin (15/1/2018). Acara yang ditayangkan RCTI mulai pukul 21.00 WIB ini menampilkan 12 kontestan. dalam showcase I ini Marion Jola tak tampil. Dia akan tampil pada showcase II, Selasa (16/1/2018).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kompetisi dibuka oleh penampilan Amevia dari Kota Gudeg, Jogja, yang membawakan lagu Jangan Gila milik Bunga Citra Lestari (BCL) yang duduk di kursi juri.

Karakter suara Amevia yang khas membuat lagu tersebut berbeda. Bahkan, Maia Estianty selaku juri menilai cara bernyanyinya lebih bagus dari Bunga Citra Lestari. “Maaf ya, ini harus jujur. Kamu nyanyi jauh lebih bagus dari penyanyi aslinya. Maaf ini ya BCL,” kata Maia.

Kendati demikian, Maia belum puas dengan penampilan Amevia. Dia masih penasaran dengan kemapuan Amevia menyanyikan lagu yang lembut. “Kamu kan selama ini belum pernah nyanyi lagu yang lembut. Coba sekali-kali bawa lagu lembut. Aku penasaran kayak apa,” sambung dia.

Penampilan selanjutnya datang dari Glen. Kontestan yang pernah mendapat titanium tiket dari Bunga Citra Lestari ini tampil membawakan lagu hits dari Charlie Puth, How Long.

Meski sudah tampil maksimal, dia belum bisa memuaskan hati kelima juri, Ari Lasso, Armand Maulana, Judika, Maia Estianty, dan BCL. “Aku enggak pernah menyesal pilih kamu. Meski ini bukan penampilan terbaik kamu,” kata BCL.

Panggung kompetisi mendadak syahdu saat Abdul melantunkan tembang This Town dari Niall Horan. Suara merdunya berpadu sempurna dengan alunan musik dari petikan gitar yang membuat BCL dan Ari Lasso terbius.

“Kamu salah satu kontestan yang konsisten penampilannya. Itu tadi bagus banget. Saya aja cowok suka kok. Apalagi yang cewek. Tadi itu bagus banget,” ujar Ari Lasso. “Itu tadi indah banget. Jujur itu benar-benar indah,” sambung BCL.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya