SOLOPOS.COM - Poster babak top 4 Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

Abdul ditantang menyanyikan lagu Rossa di Indonesian Idol 2018 malam ini.

Solopos.com, SOLO – Tantangan yang diberikan kepada peserta Indonesian Idol 2018 selalu berbeda setiap pekannya. Pada babak spektakuler show top 4, Senin (26/3/2018|), malam, keempat kontestan akan kembali bersaing menyuguhkan penampilan terbaik di depan dewan juri dan penonton.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Satu dari empat finalis yang mendapatkan jumlah dukungan terendah dan harus menghentikan langkah di panggung Indonesian Idol 2018. Pada babak kali ini, para kontestan ditantang menyanyikan dua lagu. Satu berduet dengan dewan juri dan lainnya tampil solo.

Penasaran, lagu apa yang akan didendangkan kontestan dalam tantangan bernyanyi solo? Simak daftar lengkapnya di bawah ini:

Ahmad Abdul – Ku Menunggu (Rossa)

Ayu Putrisundari – Killing Me Softly (Fugees)

Joanita Chatari – Proud Mary (Tina Turner)

Maria Simorangkir – Don’t Want To Moss A Thing (Aerosmith)

Seperti biasa, satu di antara empat kontestan yang mendapatkan jumlah dukungan terendah akan pulang. Siapakah yang akan terus melaju dan mewujudkan impian menjadi idola baru di jagat musik Indonesia? Dukung dan saksikan penampilan finalis favorit dalam siaran langsung Indonesian Idol 2018, di RCTI pukul 21.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya