SOLOPOS.COM - Duet Joanita dan Armand Maulana di Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

Duet Joanita dan Armand Maulana di Indonesian Idol 2018 dinilai kurang mantap.

Solopos.com, SOLO – Persembahan Joanita Chatari yang berkolaborasi dengan Armand Mualana di ajang Indonesian Idol 2018, Senin (26/3/2018), dinilai kurang siap. Dia yang mendendangkan lagu Tunggu di Sana dinilai masih agak kaku.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Dari tiga kontestan yang sudah tampil, kamu yang kayaknya kurang siap. Saya enggak tahu kenapa, tapi itu terlihat sekali,” kata Maia Estianty.

Sementara dua juri lainnya, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Judika sangat senang bisa mendengarkan suara Joan kembali. Sebab, pekan lalu penampilannya menurun karena suaranya serak. “Saya senang sekali bisa mendengar suara kamu kembali. Kamu cukup berhasil mengimbangi Armand Maulana. Keren banget,” sambung BCL.

Joan sangat senang mendapat kesempatan bernyanyi bersama Armand Maulana yang dijuluki Macan Panggung oleh Ari Lasso. Dia diajarkan cara bernyanyi yang santai dan menikmati penampilannya. “Awalnya deg-degan karena menyanyi dengan artis. Tapi, Kang Armand bilang dibawa santai saja. Dan dia mengajarkan Joan cara menyanyi dengan santai. Dia selalu bilang untuk selalu menikmati setiap penampilan,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya