top ear
INDONESIAN IDOL 2018 : Duet Abdul dan BCL dapat 4 Standing Ovation
  • SOLOPOS.COM
    Duet BCL dan Abdul di Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

INDONESIAN IDOL 2018 : Duet Abdul dan BCL dapat 4 Standing Ovation

Diterbitkan Senin, 26/03/2018 - 22:03 WIB
oleh Solopos.com/Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com
1 mnt baca -

Duet Abdul dan BCL di Indonesian Idol 2018 mendapat empat standing ovation.

Solopos.com, SOLO – Penampilan romantis Abdul yang berkolaborasi dengan Bunga Citra Lestari (BCL) di babak spektakuler show top 4 Indonesian Idol 2018, Senin (26/3/2018), sukses menghibur juri dan penonton. Persembahan yang ciamik itu mendapatkan standing ovation dari para juri.

Menurut Ari Lasso, Abdul dan BCL tampil serasi dan sangat manis. Abdul membuktikan kemampuan oleh vokalnya yang bisa mengimbangi BCL. Padahal, sebelumnya dia merasa gugup karena bernyanyi dengan salah satu dewan juri yang selama ini memberikan banyak saran kepadanya.

"Abdul dan BCL tampil serasi sekali. Baju, suara, aksi panggung, semuanya keren. Lagu saya yang ini enggak banyak atraksi. Cuma penyanyinya harus bisa membawakannya dengan indah. Dan Abdul sukses membawakan lagu ini. Kalau buat BCL, penampilan kamu memang selalu mengesankan," kata Ari Lasso.

Senada dengan Ari Lasso, Judika juga sangat kagum dengan kemampuan bernyanyi Abdul yang semakin matang. Dia menilai Abdul berhasil membuktikan kualitasnya sebagai penyanyi serba bisa. "Penampilan kamu malam ini keren banget. Pecah suaranya keren banget. Semakin ke sini semakin terlihat kualitas kamu yang sebenarnya," sambung Judika.


LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini