top ear
INDONESIAN IDOL 2018 : Ayu Putrisundari Sukses Imbangi Suara Merdu Ari Lasso
  • SOLOPOS.COM
    Duet Ayu dan Ari Lasso di Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

INDONESIAN IDOL 2018 : Ayu Putrisundari Sukses Imbangi Suara Merdu Ari Lasso

Diterbitkan Senin, 26/03/2018 - 22:19 WIB
oleh Solopos.com/Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com
1 mnt baca -

Ayu Putrisundari sukses mengimbangi suara merdu Ari Lasso saat berduet di Indonesian Idol 2018.

Solopos.com, SOLO – Kolaborasi kedua di panggung Indonesian Idol 2018, Senin (26/3/2018), malam, datang dari penyanyi muda berbakat asal Kota Jogja, Ayu Putrisundari, dengan seniornya, Ari Lasso. Kedua penyanyi bersuara merdu ini tampil romantis membawakan lagu Aku dan Dirimu.

Ari Lasso menilai Ayu merupakan penyanyi yang benar-benar berbakat. Sebab, dia bisa menaklukkan nada-nada tinggi yang menjadi tantangan di lagu tersebut dengan baik. Sama seperti Abdul, Ayu juga mendapatkan empat standing ovation dari dewan juri.

Menurut Judika, Ayu tampil sangat luar biasa karena mampu mengimbangi Ari Lasso yang jauh lebih senior darinya. "Keren banget sih. Kamu bisa mengimbangi Ari Lasso dengan luar biasa. Keren banget Ayu," katanya.

Sementara menurut Ari Lasso, Ayu merupakan kontestan yang sangat percaya diri. Menurutnya, mentalnya sebagai penyanyi mentalnya sangat kuat. "Ayu ini mentalnya juara banget. Dia ini percaya diri, tapi tidak kurang ajar," ungkap Ari Lasso.

Pengalaman berduet dengan Ari Lasso juga pernah dirasakan oleh Bunga Citra Lestari (BCL). Sebagai salah satu juri, dia menilai Ayu merupakan rekan duet yang pas untuk Ari Lasso. "Bukan hal yang mudah bernyanyi dengan Ari Lasso. Tapi, kamu berhasil melakukannya dengan baik. Keren banget Ayu," sambung Bcl.

 


LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini