top ear
INDONESIAN IDOL 2018 : Ayu Jogja Tampil Tanpa Cela
  • SOLOPOS.COM
    Penampilan Ayu di babak spektakuler kedua Indonesian Idol 2018, Senin (5/2/2018). (Twitter @indonesianidol)

INDONESIAN IDOL 2018 : Ayu Jogja Tampil Tanpa Cela

Diterbitkan Senin, 5/02/2018 - 21:45 WIB
oleh Solopos.com/Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com
2 mnt baca -

Ayu asal Jogja sukses tampil tanpa cela di babak spektakuler Indonesian Idol 2018.

Solopos.com, JAKARTA – Suara merdu Joan saat melantunkan lagu Trouble dari Iggy Azalea sukses membuka kompetisi di babak spektakuler Indonesian Idol 2018, Senin (5/2/2018), malam dengan luar biasa. Tak hanya melantunkan lagu dengan merdu, dia melengkapi penampilan dengan menari.

Sayangnya, dalam acara yang disiarkan RCTI mulai pukul 21.00 WIB ini, penampilan Joan tidak mendapat standing ovation dari juri, Judika, Armand, Maulana, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty, dan Ari Lasso. Tapi, menurut Judika, penampilan Joan tetap bagus dan stabil.

"Kamu selalu tampil bagus. Sesuai dengan lagunya, kamu itu masalah buat kontestan lainnya. Sukses terus Joan," kata Judika.

Penampilan kedua datang dari gadis berhijab asal Kota Jogja, Ayu. Pekan lalu, dia dinilai kurang maksimal saat membawakan lagu Jaran Goyang dari Nella Kharisma. Dia mendapat tantangan dari Maia Estianty untuk membawakan lagu berirama lembut. Maia sangat penasaran apakah Ayu mampu membawakan lagu sendu dengan penuh penjiwaan.

Pada malam ini, Ayu berusaha menjawab tantangan juri dengan membawakan lagu Pamit dari Tulus. Dan ternyata dia berhasil menjawab tantangan Maia dengan baik. Menurut Maia, malam ini adalah penampilan terbaik dari Ayu selama berkompetisi di ajang pencarian penyanyi berbakat itu.

"Ayu, jujur ini penampilan terbaik kamu selama di sini. Ini baru namanya menyanyi pakai penjiwaan. Kalau lagi rekaman, kamu menyanyi kayak begini enggak perlu banyak diedit. Keren banget Ayu," puji Maia.

Senada dengan Maia, Armand Maulana, Ari Lasso, dan Judika juga memuji penampilan Ayu. Armand Maulana sangat takjub dengan kemampuan Ayu yang luar biasa. Sementara menurut Judika, nyanyian Ayu kali ini sangat bagus.

"Saya waktu tahu kamu menyanyi lagu Pamit sempat khawatir. Takutnya kayak Mona kemarin menyanyi Cinta Pertama dan Terakhir dan ternyata tereliminasi. Tapi, kalau penampilan yang begini semestinya sih enggak pulang," kata Judika.

Babak spektakuler kedua Indonesian Idol 2018 ini menyuguhkan penampilan 11 kontestan. Para kontestan akan tampil dalam dua malam, yakni Senin dan Selasa (5-6/2/2018), yang disiarkan langsung RCTI mulai pukul 21.00 WIB.

 


Editor : Avatar ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini