SOLOPOS.COM - Ungkapan bahagia Ari Lasso duet dengan Ayu di Indonesian Idol 2018 (Instagram @ari_lasso)

Ari Lasso sangat terkesan berduet dengan Ayu Putrisundari yang tereliminasi dari Indonesian Idol 2018.

Solopos.com, SOLO – Langkah Ayu Putrisundari di ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, terhenti di babak spektakuler show top 4, Senin (26/3/2018). Gadis asal Kota Jogja itu harus pulang karena jumlah dukungan yang diperoleh tidak mampu mengalahkan pesaingnya, Ahmad Abdul.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Semalam, Ayu tampil memukau membawakan lagu Killing Me Softly. Sebelumnya, dia menyuguhkan duet romantis dengan salah satu dewan juri, Ari Lasso, dalam tantangan kolaborasi. Ayu berhasil mengimbangi suara merdu Ari Lasso kala membawakan lagu hits bertajuk Aku dan Dirimu. (Baca juga: Ayu Tersisih dari Indonesian Idol 2018)

Kolaborasi antara Ayu dan Ari Lasso berhasil membuat juri dan penonton kagum. Bunga Citra Lestari (BCL) yang pernah merasakan berduet dengan Ari Lasso sangat kagum dengan kemampuan Ayu. Sebagai salah satu juri, dia menilai Ayu merupakan rekan duet yang pas untuk Ari Lasso.

“Bukan hal yang mudah bernyanyi dengan Ari Lasso. Tapi, kamu berhasil melakukannya dengan baik. Keren banget Ayu,” ungkap BCL.

Sementara bagi Ari Lasso, Ayu merupakan penyanyi yang berbakat. Sebab, dia bisa menaklukkan nada tinggi yang menjadi tantangan di lagu tersebut dengan baik. Dia juga sangat senang mendapat kesempatan berduet dengan Ayu di babak tersebut. (Baca juga: Ayu Putrisundari Sukses Imbangi Suara Merdu Ari Lasso)

“Semalam berkesempatan duet dengan @ayuenstar. Buat saya pribadi, itu adalah pengalaman yang mengesankan. Meski akhirnya tadi malam kamu harus pulang,” ungkap Ari Lasso melalui akun Instagram pribadinya, @ari_lasso, Selasa (27/3/2018).

Menurut Ari Lasso, pencapaian Ayu di ajang Indonesian Idol 2018 sangat luar biasa. Sebab, Ayu telah membuktikan kemampuan olah vokalnya dengan memberikan penampilan terbaik selama berkompetisi.

“Enggak apa-apa ya Yu. Karena empat besar adalah sebuah pencapaian besar dan yang terpenting kamu telah memberikan penampilan terbaik selama ini. Telah memberikan contoh tentang semangat dan perjuangan tak kenal lelah,” sambung dia.

Pelantun Mengejar Matahari itu berpesan kepada Ayu agar tidak berhenti mengembangkan bakat di dunia musik. Dia yakin akan selalu ada tempat di industri musik Tanah Air untuk orang berbakat seperti Ayu. (Baca juga: Duet Joanita dan Armand Maulana Kurang Mantap)

“Kamu pulang dengan kepala tegak dan kebanggaan. Pasti akan selalu ada tempat di industri musik buat orang-orang berbakat dan berkemauan besar seperti kamu. Sukses selalu Ayu. Tetap bernyanyi, tetap berkarya, kita tunggu karya-karyamu,” tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya