SOLOPOS.COM - Husein Alatas, kontestan Indonesian Idol 2014 (Capture Youtube)

Solopos.com, SOLO – Persaingan kontestan Indonesian Idol 2014 semakin ketat. Sebanyak sembilan kontestan tersisa mengerahkan penampilan terbaik mereka demi meraih suara masyarakat Indonesia, Jumat (21/3/2014) malam. Disiarkan langsung RCTI, mereka dituntut menyayikan lagu yang diambil dari soundtrack film.

Menutup penampilan dari seluruh kontestan Jumat malam itu, si Arabian Metal, Husein Alatas, menyanyikan lagu milik Adele berjudul Skyfall yang mengiringi James Bond di layar perak. Pria berkepala pelontos ini tampak sangat dewasa dan rapi mengenakan kemeja putih yang dibalut dengan jas hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu berwarna hitam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Suara Husein yang dikenal memiliki ciri khas rock ternyata ampuh mengantarkan dirinya mendapatkan pujian dari seluruh juri. Tak ada satupun anggota dewan juri yang mampu menyangkal kemampuan bernyanyinya malam ini.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ini bisa disebut penampilan terbaik kamu. Malam ini kamu sukses, saya yakin kamu enggak akan masuk tiga terbawah [bottom three],” ujar Ahmad Dhani.

Penyataan serupa juga diungkapkan oleh Anang Hermansyah yang juga berpendapat bahwa penampilan Husein pasti tidak akan membuatnya masuk dalam zona bahaya terbawah. “Ini penampilan hebat kamu, aku yakin minggu ini kamu akan selamat,” kata Anang.

Rupanya malam ini sebuah surprise sengaja diberikan untuk salah satu seorang anggota dewan juri yakni Anang Hermansyah yang tengah berulang tahun. Kesembilan finalis Indonesian Idol 2014 yang tersisa pun memberikan kejutan dengan menyanyikan secara khusus lagu ulang tahun serta membawakannya kue tar ulang tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya