SOLOPOS.COM - Pemain INdonesia Team, Greg Nwonkolo (kanan) menendang bola yang berhasil menjebol gawang Fulham U-23 pada pertandingan Friendly Match di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (1/10) malam. (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

Harianjogja.com, SLEMAN– Tim Indonesia XI unggul atas lawan friendly match Fulham U21 dengan skor 2-0 dalam pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (1/10).

Dua gol masing-masing diciptakan oleh Greg Nwokolo pada menit ke 34. Gol kedua berhasil dicipta oleh Titus Bonai pada menit ke 55.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Awal pertandingan, baik tim Indonesia XI maupun tim Fulham U21 masih sama-sama melakukan penjajakan pola permainan. Ritme permainan berlangsung lamban.

Peluang serangan dari masing-masing tim berimbang meskipun sama-sama tidak memenuhi sasaran.

Tim Fulham yang memenangi pergerakan sempat merepotkan penguasaan bola tim Indonesia XI yang dikapteni oleh Ponaryo Astaman. Satu tendangan yang dilesakkan oleh Dino Islamovic pemain Fulham U21dianulir wasit karena dinilai melakukan pelanggaran atas kiper Indonesia XI Made Wirawan.

Gol pertama Indonesia XI baru tercipta setelah perebutan bola dari sektor belakang mampu dipertahankan menjadi serangan oleh Greg Nwokolo.

Babak kedua, peluang Indonesia XI terbuka lebih lebar. Menit ke 55 Titus Bonai berhasil mengoyak gawang Fulham setelah beberapa kali usahanya ditepis bek Fulham.

Titus berhasil mengecoh penjaga gawang dan melesakkan tendangannya melalui salto. Gol indah dan keras tercipta menjadi koleksi kedua Tim Indonesia XI dalam pertemuannya dengan tim asal Inggris Fulham U21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya