Indonesia vs Timor Leste: Shin Tae-yong Sudah Pantau Kekuatan Lawan

Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste dalam laga persahabatan yang masuk ke dalam kalender FIFA.
SHARE
Indonesia vs Timor Leste: Shin Tae-yong Sudah Pantau Kekuatan Lawan
SOLOPOS.COM - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong bersama Evan Dimas Darmono. (Twitter @PSSI)

Solopos.com, SOLO – Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste dalam laga persahabatan yang masuk ke dalam kalender FIFA. Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku sudah memantau kekuatan Timor Leste.

Duel Indonesia vs Timor Leste itu akan digelar dua kali dalam sepekan. Laga pertama digelar pada Kamis (27/1/2022), sementara laga kedua digelar pada Minggu (30/1/2022). Kedua pertandingan tersebut digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Baca Juga: Demi Peringkat FIFA, Timnas Indonesia Siap Bekuk Timor Leste

Shin Tae-yong memanggil sejumlah pemain yang sebelumnya memperkuat Indonesia di ajang Piala AFF 2020 akhir tahun lalu. Namun, ada beberapa pemain baru juga yang dipanggil.

Ajang Piala AFF 2020 yang digelar di Singapura menjadi momen bagi Shin Tae-yong untuk memantau kekuatan dan kelemahan Timor Leste. Dia mengaku Timor Leste lebih dari apa yang dipikirkan dia selama ini.

“Jujur saya belum pernah menonton langsung Timor Leste di stadion. Kemarin hanya menonton Timor Leste di Piala AFF hanya lewat layar kaca. Timor Leste lebih baik dari apa yang saya pikirkan,” kata pelatih asal Korea Selatan itu dalam unggahan akun Twitter PSSI, Rabu (26/1/2022).

Baca Juga: Timnas Putri Indonesia Kalah Lagi, Pelatih: Mereka Sedikit Stres

Sementara itu, penggawa Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono menyebut dia dan rekan-rekannya menargetkan kemenangan di laga ini. Evan mengaku siap memberikan yang terbaik dan akan menerapkan instruksi Shin Tae-yong.

“Sebagai pemain, melawan Timor Leste ini kami akan menang. Bukan hanya menang, tapi dalam pertandingan kami bisa menunjukkan yang terbaik. Apa yang ditekankan coach Shin dalam latihan akan kami tunjukkan di pertandingan,” kata dia.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago