SOLOPOS.COM - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kiri) bersalaman dengan Pelatih Timor Leste, Gopalkrishnan A S Ramasamy (kanan) saat konferensi pers menjelang laga perdana grup F babak kualifikasi Piala Asia U-20 di Surabaya, Selasa (13/9/2022). (ANTARA/Fiqih Arfani)

Solopos.com, SURABAYA—Pelatih Timor Leste, Gopalkrishnan Ramasamy, mengingatkan pemain tidak emosional saat menghadapi Timnas Indonesia pada Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/9), pukul 20.00 WIB.

Gopalkrishnan mengatakan laga melawan Indonesia bakal berjalan sangat menarik dan seru. Meski demikian dia meminta para pemain fokus pada pertandingan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Pertandingan ini memang sarat akan emosi. Akan tetapi, saya tegaskan agar para pemain tetap fokus pada permainan sepak bola dan tidak terbawa emosi,” kata Gopalkrishnan dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan di Surabaya, Selasa (13/9/2022), seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga: Indonesia vs Timor Leste: Shin Tae-yong Pantang Meremehkan

Gopalkrishnan mengaku tidak memiliki strategi khusus saat menghadapi Garuda Nusantara, julukan Timnas Indonesia U-20.

“Timor Leste sedang menjalani program pengembangan. Kami tidak ada strategi khusus, namun akan memberikan sebuah penampilan terbaik,” tambahnya.

Sebelumnya, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengingatkan pemain tidak meremehkan Timor Leste dalam laga perdana Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20.

Baca Juga: Final, Daftar 23 Pemain Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 di Surabaya

“Bola itu bundar dan siapa pun tak boleh diremehkan. Pemain jangan sampai lengah dan harus berjuang maksimal,” kata dia kepada wartawan di Surabaya, Selasa (13/9).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya