SOLOPOS.COM - Pebulu tangkis Denmark, HK Vittinghus. (bwfbadminton.com)

Solopos.com, SOLO – Tim Indonesia mendapat tantangan dari Denmark di babak semifinal Piala Thomas 2021. Netizen Indonesia meminta Denmark mengalah dan akan dihadiahi mie instan merek Indomie.

Duel Indonesia vs Denmark itu akan dilangsungkan di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Sabtu (16/10/2021) pukul 18.00 WIB. Indonesia melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Malaysia, sementara Denmark mampu menumbangkan India.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Head to Head Pemain Indonesia vs Denmark: Ginting Seri, Minions Unggul

Laga Indonesia melawan Denmark ini pun menyedot perhatian netizen Indonesia. Terlebih karena unggahan pengelola akun Twitter @BadmintonTalk. Dalam unggahan itu, terdapat foto pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang menjadi bintang iklan Indomie.

Duta @Indomielovers baru: @GreysPolii dan Apriyani Rahayu!!. PS @hkvittinghus now you know where to get your Indomie,” tutur @Badminton Talk, Sabtu.

Mereka sengaja mencatut nama HK Vittinghus yang merupakan tunggal putra Denmark karena diketahui menyukai Indomie. Vittinghus sendiri akan diturunkan dalam partai melawan Indonesia dan akan bermain di partai kelima melawan Shesar Hiren Rhustavito.

Pemain Denmark 35 tahun itu memang memiliki cerita tersendiri. Dia diketahui menyukai Indomie setelah menerima hadiah mi instan tersebut dari Humas PBSI Bambang Roedyanto saat berulang tahun ke-35.

Dia kemudian mendapat hadiah Indomie dari bos perusahaan mi instan tersebut karena membantu Anthony Sinisuka Ginting. Saat itu, Vittinghus berhasil mengalahkan Cheuk Yiu di ajang Toyota Open 2021, Januari 2021 lalu. Kemenangan Vittinghus itu membuat Ginting lolos ke BWF World Tour Finals 2020.

Baca Juga: Unggul Telak! Ini Head to Head Indonesia vs Denmark di Piala Thomas

Melihat kecintaan Vittinghus terhadap Indomie itu, warganet pun mempunyai ide agar tim Denmark kalah. Yakni menyogok mereka dengan Indomie.

“Plis ini denmark klo mau ngalah ntr malem dapat hadiah indomie,” tutur pengguna akun @floridaorangee.

Sogok pake indomie aja bisa gasih?biar ntr kekenyangan trus susah lompat,” timpal pengguna akun @faridadong.

Ayooooo mas mas DEN kita barter Indomie sama kemenangan INA hehe,” kicau pengguna akun @aaxxx951.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya