SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, YANGON – Timnas Indonesia U-23 untuk sementara tertinggal 2-0 dari Thailand. Kedua gol Thailand masing-masing dilesakkan oleh Pokklaw A Nan dan Adisak Kraisorn.

Di laga keduanya pada SEA Games 2013 kontra Thailand di Stadion Thuwanna YTC, Yangon, Kamis (12/12/2013) WIB. Indonesia menurunkan formasi baru. Egi Melgiansyah, Pahabol serta Bayu Gatra, yang pada laga kontra Kambojia dicadangkan, turun sebagai starter.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Namun, strategi ini kurang berjalan jitu. Baru dua menit pertandingan berjalan, gawang Indonesia, yang dijaga Kurnia Meiga, sudah kebobolan lewat tendangan keras, A Nan.

Tertinggal 0-1, Garuda Muda, julukan Indonesia, berusaha menyerang. Namun, skuat besutan Rahmad Darmawan itu masih kesulitan mencari celah.

Bahkan pada menit ke-20, Indonesia harus kembali kebobolan. Kurnia Meiga harus kembali memungut bola dalam gawangnya, setelah tembakan striker Adisak Kraisorn, menjebol gawangnya. Kraisorn sukses menciptakan gol setelah memanfaatkan kesalahan bek Andri Ibo.

Susunan pemain
INDONESIA (4-2-3-1)
Meiga; Diego, Ibo, Lestusen, Tuasalamony; Dedi, Egi; Andik, Pahabol, Bayu; Fandi

THAILAND (4-2-3-1)
Kawin; Boon Yong, Sakolla, Bunmathan, Daosawang; Parmpak, A Nan; Thitiphan, Chappuys, Thawikan; Kraison

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya