SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia U-19 (Antara-Umarul Faruq)

Solopos.com, SURABAYA - Timnas Indonesia U-19 melakoni laga persahabatan melawan China. Di babak pertama, Garuda Muda unggul telak dengan skor 3-0.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (17/10/2019) malam WIB, Indonesia tampil menyerang sejak awal. Mengandalkan tiga pemain depan sejak awal, Indonesia mampu menekan pertahanan China.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kebuntuan pun pecah pada menit ke-13. Fajar Faturrahman berhasil merangsek dari sisi kanan pertahanan China, dia lantas mengirim umpan ke tengah. Bagus Kahfi yang menerima bola lantas melepaskan tembakan yang berbuah gol. Skor 1-0 untuk Timnas U-19.

Ekspedisi Mudik 2024

Anak asuh Fakhri Husaini itu kemudian mampu menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Bagus yang memberikan umpan ke Fajar. Tembakan Bagus melintas di mulut gawang yang kemudian bisa dicocor Fajar. Skor berubah menjadi 2-0.

Jelang babak pertama usai, Indonesia mampu menambah gol lagi. Kali ini, Alfreandra Dewangga yang mampu mencatatkan namanya di papan skor. Dia menyundul bola hasil umpan Bagus Kahfi. Skor 3-0 untuk Timnas U-19 bertahan hingga jeda turun minum.

Susunan Pemain
Indonesia: Ernando Ari, Bagas Kaffa, Ridho, Dewangga, Salman, Theo, Beckham Putra, David Maulana, Bagus Kahfi, Sutan Zico, Fajar Faturrahman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya