SOLOPOS.COM - Greysia Polii/Apriyani Rahayu (badmintonindonesia.org)

Solopos.com, SOLO – Tim Indonesia akan menghadapi Tim Malaysia pada babak perempatfinal Piala Sudirman 2021. Hal itu diketahui lewat undian babak delapan besar yang dilakukan BWF, Kamis (30/9/2021) malam WIB.

Undian itu memang dilakukan setelah semua fase grup menyelesaikan pertandingannya. Indonesia sendiri sudah memastikan diri lolos ke babak perempatfinal jauh-jauh hari. Mereka kemudian memastikan sebagai juara Grup C pada Rabu (29/9/2021) setelah mengalahkan Denmark dengan skor 3-2.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Praveen/Melati Menang, Indonesia Bekuk Denmark di Piala Sudirman 2021

Mengutip informasi dari akun Twitter @BadmintonTalk, Malaysia merupakan runner up Grup D. Mereka berada di bawah Jepang yang menjadi juara grup. Sesuai ketentuan, babak perempatfinal akan mempertemukan juara grup melawan runner up grup.

Di partai lain, China yang merupakan juara Grup A akan menghadapi Denmark yang merupakan runner up Grup C. Kemudian Korea Selatan yang merupakan juara Grup B akan menghadapi Thailanda yang merupakan runner up Grup A.

Terkahir, ada duel Jepang melawan Taiwan. Jepang merupakan juara Grip D, sedangkan Taiwan adalah runner up Grup B.

Laga babak perempatfinal Piala Sudirman 2021 ini akan dimulai pada Jumat Sore nanti. Indonesia sendiri dijadwalkan akan bertanding pada Jumat pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Piala Sudirman 2021: Indonesia vs Denmark Sementara 1-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya