INDONESIA SUPER LEAGUE : PSS Berharap Ikut Verifikasi

SHARE
INDONESIA SUPER LEAGUE : PSS Berharap Ikut Verifikasi
SOLOPOS.COM - Pemain PSS Sleman, Waluyo (23) berusaha merebut bola dari pemain Lampung FC pada Final Divisi Utama LPIS 2013 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (10/11/2013). (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

Harianjogja.com, SLEMANPSS Sleman berniat mengirim surat ke PSSI agar bisa ikut verifikasi tim yang akan berlaga di Indonesia Super League (ISL) setelah berhasil menjadi jawara Divisi Utama LPIS, Minggu (10/11/2013).

Manajer PSS Sleman Suparjiono mengakui bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan melayangkan surat usulan kepada PSSI agar timnya bisa mengikuti verifikasi. Dikatakannya, surat itu akan sudah berada di meja PSSI setidaknya Rabu (13/11/2013). ”Kami tak bisa menunggu lama. Kami harus gerak cepat. Rabu [13/11/2013], surat itu akan segera kami kirim ke mereka [PSSI],” tegasnya.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Meski belum tentu mendapatkan lampu hijau dari PSSI terkait usulan tersebut, manajemen PSS pede untuk merancang tim mereka di musim kompetisi 2014 mendatang. Untuk ini Suparjiono menjelaskan bahwa dalam pekan ini, pihaknya akan menggelar rapat internal Direksi PT PSS untuk membahas evaluasi kinerja manajemen PSS musim 2013. Sementara untuk penetapan susunan manajemen baru, ia mengisyaratkan baru akan bisa diketahui hasilnya pada 17 November mendatang.

Tak hanya itu, dengan optimistis ia menegaskan bahwa dua pekan ke depan, pihaknya berencana akan sudah mulai pembentukan tim baru untuk musim kompetisi 2014. Itulah sebabnya, ia berharap PSSI tak terlampau lama memberikan jawaban atas usulan PSS tersebut.

”Kami rencanakan dua pekan lagi, tim PSS 2014 sudah akan mulai dibentuk. Tapi untuk sementara, kami memang instruksikan skuat PSS 2013 untuk tetap bertahan di Jogja setidaknya 2-3 hari ke depan,” ucapnya.

Adik kandung dari sesepuh PSS Subardi ini mengaku bahwa meski PSSI tak mengucurkan dana bagi pemenang kompetisi Divisi Utama, namun pihaknya tetap menganggap hal itu adalah prestasi tertinggi PSS tahun ini. Karena itulah, ia mengaku tetap memberikan bonus bagi para skuat Super Elja musim 2013 tersebut. ”Tapi nominalnya, mohon maaf, kami tak bisa informasikan, yang pasti bonus itu ada,” tuturnya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago