SOLOPOS.COM - Jonatan Christie (Badmintonindonesia.org)

Indonesia Open 2015 antara Jonatan Christie vs Jan O Jorgensen dimenangi Jorgensen dengan skor 13-21 dan 15-21

Solopos.com, JAKARTA — Duel perempatfinal Indonesia Open 2015 antara tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, vs Jan O Jorgensen dari Denmark, sukses dimenangi Jan O Jorgensen dengan skor 13-21 dan 15-21. Laga bulu tangkis ini digelar di Istora Senayan. Jakarta, Jumat (5/6/2015).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Duel perempatfinal Indonesia Open 2015 antara Jonatan Christie vs Jan O Jorgensen yang ditayangkan langsung Trans 7 ini berlangsung seru sejak set pertama. Jonatan mampu unggul 8-6 di awal set pertama atas Jorgensen.

Jan O Jorgensen yang berada di peringkat ketiga dunia ini mampu berbalik unggul dengan skor 11-9 di pertengahan set pertama atas Jonatan Christie. Jorgensen terus mendominasi set pertama atas Jonatan dengan skor 10-15. Akhirnya pemain Denmark itu unggul 13-21.

Di set kedua, Jan O Jorgensen kembali unggul atas Jonatan Christie. Pengalaman dan kualitas Jorgensen yang jauh di atas Jonatan membuat wakil Denmark itu unggul 1-4 dan 1-6 di awal set kedua. Jan O Jorgensen unggul 3-11 di set pertengahan set kedua.

Di set kedua, Jan O Jorgensen terus mendominasi laga perempatfinal Indonesia Open 2015 kontra Jonatan Christie. Dukungan ribuan penonton di Istora tidak mampu membantu Jonatan mengungguli Jorgensen.

Tunggal putra terbaik Denmark itu unggul 8-15 atas Jonatan Christie di set kedua. Smash keras Jan O Jorgensen berulang kali tidak mampu dikembalikan Jonatan. Akhirnya Jan O Jorgensen unggul atas Jonatan Christie dengan skor 15-21.

Hasil ini membuat Jonatan Christie gagal lolos ke semifinal Indonesia Open 2015. Partai selanjutnya akan menampilkan Lindaweni Fanetri vs Ratchanok Intanon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya