SOLOPOS.COM - Anthony Ginting (Badmintonindonesia.org)

Indonesia Masters 2018 diwarnai dengan kemenangan Anthony Sinisuka Ginting.

Solopos.com, JAKARTA – Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting berhasil meraih gelar Indonesia Masters 2018. Di babak final, Anthony mengalahkan wakil Jepang Kazumasa Sakai.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/1/2018) siang WIB, Anthony tampil baik. Di awal game pertama dia pun mampu memberi tekanan. Sempat imbang di masa interval, Anthony kemudian mengamankan game pertama dengan skor 21-13.

Di game kedua, permainan Anthony kian cemerlang. Dia mampu mendominasi dan mengontrol permainan sejak awal game. Dia pun selalu unggul dan sempat unggul jauh 18-10. Hingga akhirnya, pebulu tangkis 21 tahun ini menang dengan skor 21-12.

Total, Anthony membutuhkan waktu 34 menit untuk meraih gelar di Indonesia Masters 2018. Ini pun menjadi trofi pertama Anthony di tahun ini.

Sebelumnya, di nomor tunggal putri, unggulan pertama asal Taiwan Tai Tzu Ying berhasil menjadi juara. Dia mengalahkan wakil India Saina Nehwal dengan skor telak 21-9 dan 21-13. Tai hanya butuh waktu 27 menit untuk memenangkan pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya