SOLOPOS.COM - Anthony Ginting (Badmintonindonesia.org)

Indonesia Masters 2018 diwarnai dengan kemenangan Anthony Sinisuka Ginting.

Solopos.com, JAKARTA – Anthony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke babak semifinal Indonesia Masters 2018. Tunggal putra Indonesia itu mampu mengatasi wakil Tiongkok, Chen Long.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam laga yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta (26/1/2018) sore WIB, Anthony mampu tampil apik di awal game pertama. Dia mampu unggul dengan skor 5-3. Bahkan saat memasuki interval, Anthony mampu unggul jauh 11-4 dari Chen Long yang merupakan unggulan ketiga.

Selepas interval, Anthony terus menjaga keunggulannya. Mulai dari 13-6, 15-8, hingga 18-10. Chen Long sempat meraih angka untuk menghambat laju Anthony di angka 18-11. Tapi, Anthony mampu meraih tiga anga beruntun dan mengunci game pertama dengan skor 21-11.

Di game kedua, Chen Long bangkit. Tunggal putra andalan Tiongkok itu mampu unggul jauh 4-10 atas Anthony. Keunggulan itu dipertahankan Chen Long hingga mas interval dengan skor 6-11.

Tapi setelah itu, Anthony mampu mengejar. Dia mendekat di angka 10-14. Bahkan pemain 21 tahun itu mampu menyamakan kedudukan pada 15-15. Tapi, Chen Long kembali meraih angka beruntun dan menang 16-21.

Di game penentu, Anthony kembali tertinggal di awal-awal. Dia tertinggal 0- hingga 3-6 setelah Chen Long mempraktikkan smes-smes keras. Tapi, Anthony justru berhasil bangkit setelah itu dan membalikkan kedudukan menjadi 11-8 di mas interval.

Setelah itu, Anthony mampu melanjutkan permainan apiknya. Dia bahkan mampu unggul jauh 19-14. Tapi, Chen Long justru mampu mengejar dan memperkecil kedudukan menjadi 19-18. Beruntung Anthony mampu mengamankan game penentu itu dengan 21-18.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya