SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Indonesia Lawak Klub Trans 7 kali ini mengundang Dodit Mulyanto sebagai panelis.

Solopos.com, SOLO–Pelawak stand up (comic) asal Yogyakarta, Dodit Mulyanto, hadir di acara Indonesia Lawak Klub (ILK) yang disiarkan stasiun televisi Trans 7, Senin (31/8/2015) pukul 21.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengusung tema Pilih Bad Boy atau Good Boy, Denny Chandra sebagai host ILK Trans 7 mengundang Dodit yang mewakili golongan pro bocah nakal (bad boy) untuk menemani artis Vicky Nitinegoro dan Ronald Surapradja.
Kendati mengaku bad boy, Dodit justru tampil kalem dan selalu tersenyum cengengesan sehingga ke-badboy-annya diragukan oleh Cici Panda. Tak seperti biasanya, kali ini pria yang pernah opname di RS Kasih Ibu Solo itu tampil tanpa biola kesayangannya namun mengenakan kostum Batman.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya dari Anak Dulunya Liar Pencinta Alam Sering ke Kampus disingkat Adli Fairus,” ujar Dodit di hadapan Denny Chandra, Cak Lontong, Komeng dkk diikuti gelak tawa penonton di studio.

Semakin seru, Denny juga sempat menyuruh Dodit untuk memperagakan aksinya ketika merayu gadis-gadis yang ia taksir.
“Saya bad boy tapi kalau menenangkan girl girl selalu pakai musik, saya itu unpredictable,” kata Dodit sebelum menyanyikan lagu Lagi dan Lagi milik Andra and The Backbone dengan gitar pinjaman untuk Cici Panda dan Audi.
Seperti biasanya, Dodit di ILK Trans 7 juga sempat menyombongkan jumlah pengikut (follower) di akun Twitter-nya, @Dodit_mulyanto, yang mencapai 384.000 akun.
“Buat apa kalian kuliah kalau enggak tahu saya? Sudah tahu jumlah follower saya kan?,” canda pria yang memiliki kumis tipis itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya