[ X ] CLOSE

Indonesia akan Terima 2 Juta Dosis Vaksin AstraZeneca dari Jepang

1 juta dosis vaksin menurut rencana akan tiba pada 1 Juli 2021, sementara pengiriman kedua menurut rencana akan tiba pada pertengahan Juli 2021
Indonesia akan Terima 2 Juta Dosis Vaksin AstraZeneca dari Jepang

Solopos.com, JAKARTA  - Indonesia akan segera menerima sumbangan dua juta dosis vaksin AstraZeneca dari Jepang. Menteri Luar Negeri Indonesia Retno Marsudi mengungkapkan dirinya sudah menjalin komunikasi intensif dengan Menlu Jepang Toshimitsu Motegi belakangan ini. Mereka membahas vaksin dan obat-obatan Covid-19.

Hal itu juga menjadi pokok pembahasan ketika Menlu Retno bertemu Menlu Toshimitsu di Italia, Senin, sebelum Pertemuan Menlu Negara-Negara G20. “1 juta dosis vaksin menurut rencana akan tiba pada 1 Juli 2021, sementara pengiriman kedua menurut rencana akan tiba pada pertengahan Juli 2021,” kata Menlu Retno dalam keterangannya, Selasa (29/6/2021).

Dalam pertemuan di Italia tersebut, kedua Menlu juga membahas kerja sama di bidang obat-obatan terapeutik.? Menurut Retno, Menlu Jepang akan segera melihat kemungkinan kerja sama dalam penyediaan obat-obatan terapeutik bagi Indonesia saat ini.

Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago