SOLOPOS.COM - Indomie Goreng Rasa Ayam Pop. (Istimewa)

indomie goreng rasa ayam pop
Indomie Goreng Rasa Ayam Pop. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Mi instan sejuta umat, Indomie, kini memiliki varian rasa baru, yakni Indomie Goreng Rasa Ayam Pop.

Varian rasa terbaru itu dijamin akan membuat lidah kalian para pencinta kuliner ketagihan. Enggak percaya? Mending kita bayangin dulu aja kenikmatannya!

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Nah, Indomie Goreng terbaru ini memiliki cita rasa khas kuliner dari Sumatra Barat. Ayam pop merupakan salah satu masakan khas berbahan dasar daging ayam dari Padang, Sumatra Barat.

Ayam pop—yang kelezatannya kini bisa dirasakan di Indomie Goreng—sebenarnya termasuk salah satu bentuk hidangan ayam goreng, namun memiliki warna yang masih putih pucat ketika selesai dimasak.

Jika kalian sering ke rumah makan yang menyajikan makanan khas Padang, kalian pasti sudah tak asing lagi dengan ayam pop.

Baca Juga: Profil Peracik Bumbu Indomie Nunuk Nuraini, Mengabdi 26 Tahun untuk Indofood

Ayam pop menjadi salah satu menu paling laris, selain rendang, di rumah makan khas Padang.

Resep ayam pop itu kemudian diformulasikan ke dalam bentuk bumbu di Indomie Goreng Rasa Ayam Pop. Cita rasa sambal ayam pop dengan aroma wangi daun salam akan semakin lezat saat bercampur dengan nikmatnya bumbu mi.

Belum lagi ditambah cabai merah kering yang akan membuat lidah kalian ketagihan. Ngiler kaaaaan?

“Rempah Pedasnya, Pop Markopop,” adalah slogan dari produk terbaru Indomie tersebut. Slogan itu tak berlebihan karena bumbu rempah pedasnya yang wangi bakal disukai dan sangat pas di lidah orang Indonesia.

Baca Juga: Indomie Jadi Ramen Terlezat di Dunia

Lewat Indomie Goreng Rasa Ayam Pop, Indofood sebenarnya juga ingin memperkenalkan kuliner khas Padang tersebut kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Produk Indomie sangat pas untuk memperkenalkan cita rasa kuliner Nusantara karena sudah dianggap sebagai mi instan sejuta umat di Indonesia.

Baca Juga: 5,5 Juta Bungkus Indomie Terjual di Arab Tiap Hari

Bukan hanya sebagai persediaan di rumah, produk Indomie memang sering ditemui sebagai menu utama  di sejumlah kedai makanan.

Pokoknya, Indomie Goreng Rasa Ayam Pop, Rempah Pedasnya Pop Markopop!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya