SOLOPOS.COM - Dua model bertampang bule namun mengenakan busana adat khas suku-suku di Indonesia menunjukan aplikasi Toko Online Android Everstore seusai peluncuran aplikasi baru smartphone itu di Jakarta, Selasa (28/10/2014). Aplikasi toko maya terbaru yang merupakan buah kerja sama Baidu dan Evercoss itu menawarkan 500.000 aplikasi smartphone yang khusus diperuntukkan bagi para pengguna smartphone Evercoss. Baidu sendiri telah memiliki jaringan distribusi untuk aplikasi mobile phone dengan jumlah distribusi aplikasi lebih dari 300 juta setiap harinya. (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Produsen telepon seluler nasional Evercoss hadir dalam acara Indocomtech 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (29/10/2014) hingga Minggu (2/11/2014). Evercoss mempromosikan Everstore, sebuah toko aplikasi yang baru saja diluncurkan.

Chief Marketing Officer Evercoss, Janto Djojo, menyatakan sejumlah promo diperoleh konsumen jika membeli Evercoss di ajang Indocomtech. Salah satu program yang digelar adalah setiap pembelian produk Evercoss gratis powerbank 3.000 mah.  Selain itu ada pula voucher potongan  Rp100.000 khusus untuk pembelian smartphone seri Elevate.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami juga memberikan harga khusus untuk pembelian ponsel bertipe A26C, A28B, A28S, dan A10Q. Di ajang ini kami tidak hanya berjualan, tapi juga membangun komunikasi langsung dengan para konsumen. Dengan demikian, konsumen akan merasa lebih dekat dengan brand-nya,” ungkap Janto dalam rilisnya, Jumat (31/10/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya