SOLOPOS.COM - Penyerahan hadiah kepada pemenang kejutan bulanan Indihome di Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — POH GM Witel Solo Achmad Yusuf Zen menyerahkan secara simbolis program Kejutan Bulanan dari Indihome 2021 Periode 3 (Juli-September 2021) dengan tema Gebyar Maju Terus Dunia Gamers bersama Indihome 2021 kepada para pemenang.

Secara nasional terdapat 312 pemenang Kejutan Bulanan dari Indihome, sedangkan untuk Soloraya ada 9 pemenang. Penyerahan hadiah secara simbolis dilakukan kepada dua pemenang kategori Gamers dari wilayah Solo yaitu Robertus Jefry dan Endah Saptini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Terima kasih dan selamat kepada seluruh pemenang terpilih,” kata Achmad Yusuf Zen dalam siaran pers, Jumat (12/11/2021). Dia menjelaskan Indihome secara berkala selalu mengadakan program-program menarik sebagai bentuk apresiasi untuk para pelanggan setia dan pelanggan baru.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca juga: IndiHome Kembangkan Ekosistem E-Sport Lewat Roadshow LEAD di Kota Solo

Dikutip dari laman indihome.co.id, pada program Kejutan Bulanan dari Indihome 2021 Periode 3 telah terpilih 312 pemenang.

Perinciannya untuk kejutan kategori Dunia Usaha, 100 pemenang mendapatkan modal usaha senilai Rp500.000.000, untuk kejutan kategori Pendidikan, 100 pemenang mendapatkan dana pendidikan senilai Rp500.000.000, untuk kejutan kategori Gamer, 35 orang mendapatkan laptop, untuk kejutan kategori Olahraga, 21 pemenang mendapatkan sepeda serta untuk kejutan kategori Kreativitas, 56 orang mendapatkan handphone, tab dan kamera beserta tripod.

Sebagai informasi, Indihome adalah layanan digital yang menyediakan internet, telepon rumah, dan TV Interaktif/IPTV (Indihome TV) dengan beragam pilihan paket serta layanan tambahan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda. Saat ini, jaringan Indihome sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan internet yang lebih baik bagi masyarakat.

Baca juga: Waspada! Akun Bodong Mengatasnamakan IndiHome Gentayangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya