SOLOPOS.COM - Hannah Al Rasyid (rtengah) bersama bintang film Jailangkung (Instagram @hannahalrashid)

Hannah Al Rashid mengalami musibah saat shooting film horor terbaru, Jailangkung.

Solopos.com, SOLO – Penikmat film Tanah Air bakal disuguhkan sederet film spesial pada momen lebaran 2017. Salah satu film yang bakal memeriahkan momen libur tersebut adalah Jailangkung. Film yang dibintangi Amanda Rawles, Hannah Al Rashid, Wulan Guritno, dan Lukman Sardi itu akan tayang pada 25 Juni 2017 mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Film garapan sutradara kondang, Rizal Mantovani dan Jose Purnomo, itu diklaim akan menampilkan sesuatu yang segar. Di film ini, mantra yang dipakai juga lain dari biasanya, yakni, “jailangkung jailangkung di sini ada pesta kecil, datang gendong pulang bopong.”

Film tersebut melakukan shooting di berbagai tempat di Indonesia, seperti Depok, Nusa Tenggara Barat, Jakarta, serta Purwokerto. Saat menjalani shooting, Hannah sempat mengalami musibah. Kepalanya bocor karena kejatuhan lempengan besi. Namun, sebagai artis profesional, ia tetap melanjutkan shooting.

“Waktu adegan main boneka jailangkung kepala saya kejatuhan besi jadi bocor. Tapi, gue berusaha profesional, makanya gue nekat aja. Sampai pingsan pula, tapi ya alhamdulillah lukanya cepat sembuh,” tutur Hannah setelah konferensi pers peluncuran trailer Jailangkung dalam tayangan Intens RCTI, Rabu (31/5/2017).

Meski baru tayang sebulan lagi, pihak Screenplay Pictures, kembali menggoda masyarakat dengan merilis video trailer di Youtube, Selasa (30/5/2017). Video tersebut diawali dengan memperlihatkan Ferdi (Lukman Sardi) yang tak sadarkan diri di rumah sakit. Sementara Angel (Hannah Al Rashid) dan Bella (Amanda Rawles) tampak sedih melihat kondisi ayahnya, Ferdi.

Bella lantas meminta bantuan kepada Rama (Jefri Nichol) yang tertarik pada hal-hal metafisik. Keduanya lantas menemui pilot yang menemukan ayahnya, Capt Wardana (Augie Fantinus). Mereka lantas pergi ke sebuah pulau terpencil tempat Ferdi di temukan. Mereka amat terkejut saat menemukan jailangkung di tempat tersebut. Jailangkung itulah yang kemudian membuka rahasia masa lalu dan membahayakan nyawa mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya