SOLOPOS.COM - Trailer Ruqyah The Excorcism (Instagram @ruqyahmovie)

Celine Evangelista menjadi hantu di film terbaru, Ruqyah: The Exorcism.

Solopos.com, SOLO – Artis Celine Evangelista kini tengah bersiap menyambut kelahiran buah cintanya dengan Stefan William. Namun, jauh sebelum itu ia sempat mengikuti shooting film horor terbaru bertajuk Ruqyah: The Exorcism.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di film itu, Celine yang berperan sebagai Asha beradu akting dengan Evan Sanders sebagai Mahisa. Film besutan Jose Poernomo ini diadaptasi dari kisah nyata yang terjadi pada 2012. Meski dirilis pada 5 Oktober 2017 mendatang, rumh produksi MD Pictures memberi bocoran lewat trailer yang diunggah di Youtube, Kamis (31/8/2017). Video berdurasi sekitar dua menit itu memperlihatkan adegan menegangkan saat Celine kerasukan roh jahat.

Adegan makin mengerikan ketika Celine tiba-tiba merangkak hingga memanjat dinding mirip hantu Sadako di Jepang. Kondisinya yang mengerikan membuat Evan Sanders memutuskan meminta bantuan seorang ustaz. Di bagian akhir video, ustaz itu meruwat Celine dengan membacakan ayat Alquran.

Ruqyah: The Exorcism menceritakan usaha Mahisa menolong seorang artis bernama Asha yang mengaku diganggu makhluk halus. Pada mulanya, Mahisa tidak percaya dengan perkataan temannya itu. Namun, ia akhirnya percaya setelah melihat langsung kejadian aneh yang dialami Asha.

Mahisa lantas berusaha membantu Asha. Sayangnya, makhluk gaib yang berada di dalam tubuh Asha itu sangat sulit dilepaskan, dan malah menyerangnya. Setelah diselidiki, ternyata makhluk itu membantu Asha agar disukai banyak orang termasuk Mahisa. Tapi, lama-kelamaan makhluk itu malah mengganggu Asha dan menyebabkan berbagai masalah dalam kehidupannya.

Video trailer itu membuat netizen ketakutan. Kendati demikian, mereka dibuat penasaran dengan cerita film itu. “Wah, Jose Poernomo. Kayaknya keren nih filmnya. Enggak sabar banget. Ditunggu ya kak,” tulis valent stev21.

“Enggak serem, tapi keren kayaknya. Pengin cepat nonton,” sambung aurin vira.

“Apa cuma saya di sini yang merasa ini mirip dengan film Munafik? Semoga nantinya tidak begitulah. Maju terus industri film horor Indonesia,” imbuh Azzam Alfa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya