SOLOPOS.COM - Boneka Sabrina di film The Doll 2 (Instagram @film_thedoll)

The Doll 2 masuk 10 film Indonesia terlaris tahun ini.

Solopos.com, SOLO – The Doll 2 menambah satu lagi film horor Indonesia terlaris 2017. Film besutan Hitmaker Studio ini mendapatkan 800.000 penonton. Sebelumnya, film Jailangkung sukses mengumpulkan 2,5 juta penonton.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir laman filmindonesia.or.id, saat ini The Doll 2 telah mengumpulkan 836.089 penonton pada Senin (31/7/2017). Dengan jumlah ini, film sekuel yang dibintangi Luna Maya dan Herjunot Ali ini menempati posisi ketujuh film Indonesia terlaris tahun ini.

Peringkat pertama masih diduduki film horor Danur dengan 2,7 juta penonton. Sementara di posisi kedua ada genre horor lagi, Jailangkung dengan 2,5 juta penonton. Ketiga adalah Surga yang Tak Dirindukan 2 dengan 1,6 juta, disusul Sweet 20 dengan 1 juta penonton, Critical Eleven dengan 881.530 dan London Love Story 2 862.874 penonton.

Selain di Indonesia, film yang disutradarai oleh Rocky Soray ini juga tayang di lima negara yaitu Malaysia, Brunei Darrussalam pada 27 Juli dan segera tayang di Vietnam, Singapura, dan India.

Jumlah penonton ini diperkirakan semakin bertambah, mengingat film ini masih beredar di bioskop-bioskop. Bagi Anda yang penasaran dengan sekuel yang kini berganti boneka menjadi Sabrina ini masih punya kesempatan untuk menyaksikannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya