SOLOPOS.COM - Boneka Sabrina di film The Doll 2 (Instagram @film_thedoll)

Boneka Sabrina yang menjadi ikon di film horor Indonesia terbaru, The Doll 2, bikin deg-degan.

Solopos.com, SOLO – Film horor karya anak bangsa mulai mendapat tempat di hati masyarakat. Hal itu dibuktikan oleh kesuksesan film The Doll yang dirilis Oktober 2016 serta dan Danur pada Maret 2017.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kesuksesan itu membuat rumah produksi Hitmaker membuat sekuel lanjutan bertajuk The Doll 2. Hitmaker menggandeng aktor Herjunot Ali, Luna Maya, dan Sara Wijayanto untuk bermain di film yang rencananya dirilis Juli 2017 mendatang.

Poster film The Doll 2 (Instagram @film_thedoll)

Poster film The Doll 2 (Instagram @film_thedoll)

Tim produksi merilis video teaser The Doll 2 di Youtube, Sabtu (13/5/2017). Video berdurasi 48 detik itu memperlihatkan wajah seram boneka Sabrina yang menjadi ikon dalam film. Meski sangat singkat, video tersebut memperlihatkan adegan menyeramkan yang membuat jantung berdegup kencang.

Video teaser tersebut mendapat respons positif dari warganet. Mereka mengaku tidak sabar menyaksikan kembali aksi Luna Maya membintangi horor. Film ini merupakan film horor ketiga yang dibintanginya setelah Bangsal 13 (2004) dan Hi5teria (2012).

“Akhirnya Luna main film horor setelah Bangsal 13 dan Hi5teria. Junot juga keluar dari zona nyaman sebagai aktor drama. Sebuah tontonan yang bikin penasaran,” tulis Be Akbar.

Gak sabar pengen nonton. Sumpah keren banget, beda sama film horor Indonesia lainnya. Semoga penontonnya bisa ngalahin Danur,” sambung Aldi Barca.

“Baru liat teaser aja jantungan. Gimana nonton filmnya, gak sabar banget,” imbuh Raisya.

Film tersebut bercerita tentang pasangan suami istri, Maria (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali) yang dihantui oleh arwah anak mereka, Kayla. Teror tersebut bermula dari kecelakaan tragis merenggut nyawa Kayla yang membuat kebahagiaan keduanya sirna. Maira berubah menjadi pendiam, sementara Aldo memilih menyibukkan diri dengan pekerjaannya.

Selang enam bulan kemudian, bertepatan dengan hari ulang tahun Kayla, Maira merasakan sesuatu yang aneh. Ia merasa ada suara anak kecil yang memanggilnya. Ia juga kerap melihat boneka Sabrina, boneka kesayangan Kayla berpindah tempat.

Maira kemudian mencoba berkomunikasi dengan arwah Kayla melalui boneka Sabrina. Sejak saat itu, ia kerap merasa diganggu. Maira yakin Kayla ingin mengatakan sesuatu kepadanya. Akhirnya, ia meminta bantuan paranormal untuk mengatasi masalah itu. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya