SOLOPOS.COM - Yenny Wahid. (Instagram-@yennywahid)

Solopos.com, JAKARTA – Momen Natal 2019 dirayakan meriah oleh umat Kristen di seluruh negara, termasuk Indonesia, Rabu (25/12/2019). Tagar #SelamatNatal menjadi salah satu trending topik terpopuler di Indonesia.

Warganet hingga pemuka agama terkemuka mengucapkan selamat Natal kepada umat Kristen yang sedang merayakan hari raya. Salah satu ucapan Natal yang begitu indah dan menyejukkan datang dari putri tokoh muslim dunia, Kiai Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Yenni Wahid.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ucapan selamat Natal dari Yenny Wahid disampaikan lewat video yang diunggah di akun Instagram-nya, @yennywahid, Selasa (24/12/2019). Dia mengatakan dalam pertemuannya dengan sejumlah kepala negara, pemuka agama, termasuk ulama dunia Islam, berkomitmen menjaga kerukunan umat beragama.

Yenny Wahid mengatakan, ulama besar dari Al Azhar, Mesir, mengucapkan selamat Natal kepada pimpinan gereja koptik di Negeri Piramida. Bahkan, pimpinan negara islam seperti Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, serta Raja Abdullah di Yordania, memberikan ucapan selamat Natal kepada rakyatnya yang merayakan.

Oleh sebab itu, sebagai salah satu tokoh dunia Islam, Yenny Wahid pun tak ketinggalan mengucapkan selamat Natal kepada umat Nasrani di Indonesia.

“Dalam momen Natal 2019 ini, saya juga mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru bagi umat yang merayakannya,” kata Yenny Wahid.

Yenny Wahid juga menyanyikan lagu ucapan selamat Natal dan tahun Baru dengan suara merdunya.

“Buat saudara-saudaraku umat Kristen yang merayakan. Saya ingin mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2020. Semoga lebih banyak kebahagiaan dan keberkahan yang meliputi kita semua di tahun-tahun berikutnya,” sambung dia.

Diduga Sopir Ngantuk, Truk Tangki Nangkring di Rel Ganda KA Lamongan

Ucapan selamat Natal dari Yenny Wahid pun direspons positif oleh netizen. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Yenny Wahid yang menunjukkan perhatian kepada umat Kristen.

“Terima kasih ibu, ucapannya. Terima kasih,” komentar @mosesecha.

Maturnuwun sanget injih [terima kasih banyak] Ibu Yenny,” sambung @henrysibuea.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Christmas greetings

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yenny Wahid (@yennywahid) pada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya