Indahnya Tempat Wisata Tersembunyi di Bantul Ini, Jalannya Menantang Hlo

Tempat wisata kali ini begitu menantang medan jalan yang ditempuh dan hanya bisa dilalui sepeda motor. Pengunjung harus berhati-hari karena jalannya yang setapak dan sampingnya terdapat sungai.
Indahnya Tempat Wisata Tersembunyi di Bantul Ini, Jalannya Menantang Hlo
SOLOPOS.COM - Objek wisata di bantul ini masih jarang dikunjungi wisatawan. (Instagram/ @betazudia)

Solopos.com, BANTUL — Kabupaten Bantul, Yogyakarta, dikenal dengan objek wisata alamnya yang indah. Salah satunya wisata di wilayah Selopamioro, Imogiri, Bantul, DIY. Baru-baru ini sebuah video memperlihatkan indahnya wisata di Selopamioro.

Video yang dibagikan akun Instagram @betazudia itu di unggah ulang pengelola akun @event.solo, Sabtu (18/9/2021). Tampak pemuda-pemudi berboncengan menuju lokasi yang masih alami dan tidak ada pengunjung lain.

Baca Juga: Hii… Warung Burjo di Solo Ini Ada Kijingnya, Tapi Ramai Pengunjung

Perjalanan wow menuju tempat yang super wow !! Tempat indah dan masih natural kyk gini dijaga yah. Ninggal kenangan boleh, sampah tetep dibawa pulang,” keterangan pada video.

Tempat wisata kali ini begitu menantang lantaran hanya bisa dilalui sepeda motor. Pengunjung harus berhati-hari karena jalannya yang setapak dan sampingnya sungai seperti di unggahan video.

Baca Juga: Viral Para Santri Tutup Telinga Enggan Dengar Musik, Kenapa?

Video yang menunjukkan perjalanan ke sungai Selopamioro dan keindahan objek wisata tersembunyi di Bantul itu mendapatkan belasan ribu penonton dan ratusan komentar netizen hingga Minggu (19/9/2021).

Warna air sungai yang biru begitu menarik netizen untuk mengunjungi objek wisata yang tersembunyi itu. “Apek coeg sumpah ayo rene [Bagus coeg, sumpah ayo ke sini] @maafiqs,” komentar pengguna akun @adi_asbrek.

Baca Juga: Spesifikasi Asus ROG 5 Ultimate, Ponsel Gaming Dengan Baterai Jumbo

Waw..paradise, keren bgt..btw ak numpak motor iso nyemplung kui hahaaa [Waw, paradise, keren banget, ngomong-ngomong aku numpak sepeda motor bisa kecebur itu haha],” tulis pengguna akun @charisma.irene.

Sementara netizen lain taku t dengan medan jalan yang setapak dan berbahaya. “Lg nyawang dalan e, wees tak mundur teratur weeh [Baru melihat jalannya saja, sudah mundur teratur saja],” komentar pengguna akun @ayaaminukk.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SOLO RAYA, JAWA (@event.solo)

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago