SOLOPOS.COM - Polwan Polresta Solo Iptu Dian Rahma membantu Suster Stela, 80, saat tiba di Gereja St. Atonius Purbayan Solo , Senin (23/12/2019). (Solopos-Sunaryo Haryo Bayu)

Solopos.com, SOLO -- Kisah tentang indahnya keberagaman ditorehkan seorang wanita polisi yang bertugas di Polresta Surakarta/Solo serta seorang suster menjelang perayaan Natal 2019.

Pada Senin (23/12/2019), polwan Polresta Solo Iptu Dian Rahma yang sedang bertugas melakukan pengamanan dalam Operasi Lilin Candi 2019 terpantau membantu Suster Stela, 80, yang tiba di Gereja St. Antonius Purbayan Solo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Polwan berhijab itu tanpa canggung mendorong kursi roda yang dinaiki Suster Stela.

Awalnya, mobil yang ditumpangi sang suster lanjut usia tersebut kesulitan mendekat ke gereja karena area gereja dipenuhi kursi-kursi yang dipersiapkan untuk perayaan Natal.

Waduh, Kalori Kerupuk Setara Sepiring Nasi

Selain itu, kawasan di sekitar gereja juga dipenuhi mobil-mobil parkir.

Asyik, Pelajar SMA/SMK Negeri di Jateng Tak Perlu Bayar SPP Mulai Januari 2020

Kemudian, Dian Rahma yang tengah bertugas di Pospam membantu Suster Stela turun dari mobil hingga masuk ke Gereja St. Antonius dengan mendorong kursi roda sang suster.

Sukarelawan Wonogiri Bagi-Bagi Tips Cegah Ular Masuk Rumah

"Ini memang tugas saya," kata polwan Dian Rahma.

Berikut foto-fotonya yang diabadikan wartawan Solopos, Sunaryo Haryo Bayu:

Sakura Hills Dibuka, Wisata Bunga Sakura di Tawangmangu Karanganyar

Polwan Polresta Solo Iptu Dian Rahma membantu Suster Stela, 80, saat tiba di Gereja St. Atonius Purbayan Solo , Senin (23/12/2019). (Solopos-Sunaryo Haryo Bayu)

Orgasme Perempuan Sama dengan Pipis? Ini Penjelasan Dokter

Proyek Flyover Purwosari Solo Kelar Dilelang, Ini Pemenangnya

Polwan Polresta Solo Iptu Dian Rahma membantu Suster Stela, 80, saat tiba di Gereja St. Atonius Purbayan Solo , Senin (23/12/2019). (Solopos-Sunaryo Haryo Bayu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya